-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Garasi On The Spot Bawaslu Bantaeng Sukses Terlaksana! Nuzuliah : Serentak Kabupaten/Kota

Selasa, 11 April 2023 | 17.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T10:11:46Z


Simpulindonesia_Bantaeng - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bantaeng melaksanakan Gerakan Sadar Demokrasi (Garasi) On The Street, di depan Kantor Bawaslu Bantaeng, Jalan Sam Ratulangi Nomor 9, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin sore, 10 April 2023.


Garasi On The Street ini dilaksanakan dengan menggandeng para alumni Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Se-Kabupaten Bantaeng dengan membagikan stiker ajakan Kawal Hak Pilih dan Tolak Politik Uang kepada pengendara jalan.


kegiatan ini sekaligus memperingati hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke 15, Kegiatan ini juga dirangkaian dengan bagi-bagi takjil kepada pengendara. “Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Bawalsu kabupaten kota,” Kata Komisoner Bawaslu Bantaeng Divisi HP2H. Nuzuliah Hidayah


Dia menjelaskan bahwa Garasi On The Street yang digagas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk sama-sama melakukan pengawasan partisipatif. “Khususnya masyarakat yang merasa belum di coklit untuk melaporkan ke Bawaslu Kabupaten Bantaeng dan di Posko Kawal Hak Pilih di Sekretariat Panwaslu Kecamatan.”


Ketua Bawaslu Kabupaten Bantaeng Muhammad Saleh menambahkan agar kegiatan ini mampu meningkatkan partisipasi masyarakat.

"Harapan kami, masyarakat yang melintas ini bisa membantu dalam peningkatan partisipasi secara langsung dan untuk memastikan apakah mereka sudah terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2024” tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update