-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Disambut Camat Ujung Bulu, Satu Lagi Pejabat Berzakat Fitrah di Masjid Agung Bulukumba, Siapa Orangnya?

Jumat, 21 April 2023 | 20.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-21T13:19:25Z
Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba Cahyadi Sabri saat mengeluarkan zakat fitrahnya di masjid agung Bulukumba 

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Proses penerimaan zakat fitrah di masjid Agung Bulukumba masih berlangsung hingga sore hari pada 30 ramadhan 1444 H.


Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Gatot membersamai Amil Zakat UPZ Masjid Agung Bulukumba dalam menerima zakat fitrah. 


Andi Gatot menyampaikan, Alhamdulillah tadi sebelum ashar Pak Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri, red) Bulukumba turut menyampaikan zakat fitrahnya di masjid agung. 


"Terimakasih banyak kepada Pak Cahyadi Sabri bersama sekeluarga telah memilih Masjid Agung sebagai tempat berzakatnya tahun ini," pesannya pada Jumat, 21 April 2023. 


Dan secara umum, Andi Gatot yang juga Camat Ujung Bulu ini menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang berzakat di masjid agung Bulukumba. 


"Semoga zakat yang bapak/ibu, sdr (i) sampaikan ke masjid agung bermanfaat untuk banyak orang dan berkah untuk semuanya," tuturnya. 


Bahkan, ia menjamin dengan pengelolaan transparansi dari pengurus UPZ Masjid Agung Bulukumba saat ini.


"Insya Allah setelah kami mengamati proses penerimaan dan pendistribusian zakat khususnya zakat fitrah, aman terkendali karena dikelola secara profesional, untuk laporan akan disampaikan ke publik," pungkasnya. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update