-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Abu Bakar Wasahua Pompa Semangat Pemenangan Kader PKS Sidrap

Sabtu, 29 April 2023 | 18.47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T11:47:42Z


SIMPULINDONESIA.COM_ Pangkajene,- (29/04/2023). DPD PKS Sidrap mengadakan acara Halal Bi Halal bersama Ketua Dewan Pakar PKS Sulawesi Selatan, Drs. H. Abu Bakar Wasahua, SH., MH. yang bertempat di  Lesehan La Bugis, Pangkejene. Kegiatan ini merupakab ajang silaturrahim lebaran sekaligus menguatkan semangat pengurus, kader, serta simpatisan PKS Sidrap menyongsong pemilihan umum 2024 mendatang.


Tampak dalam peserta Halal Bi Halal, Sekretaris DPD PKS Sidrap, Ali Hafid, Kabid Kaderisasi, Andi Rizal Hatta. Selain itu hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Sidrap/Ketua Fraksi PKS, Arifin Damis dan Anggota Dewan PKS, Ibrahim Daru serta segenap kader dan simpatisan.


Dalam paparannya, Abu Bakar Wasahua menegaskan bahwa saat ini PKS mendapatkan trust atau kepercayaan luas dari masyarakat. Beliau lebih jauh mengajak kader PKS untuk mengkapitalisasi modal besar tersebut 


"Saat ini PKS mendapatkan kepercayaan dari ummat. Manfaatkan kepercayaan itu!", tandas tokoh yang juga merupakan Ketua Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Sulsel serta Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sulsel ini.


Abu Bakar juga mengajak kader PKS Sidrap untuk meningkatkan perolehan kursi Anggota Legislatif PKS baik di level nasional, provinsi, maupun DPRD Kabupaten yang bermuara pada semakin diperhitungkannya PKS di ranah perpolitikan dan pengambilan kebijakan. Saat ini diketahui PKS Sidrap memiliki empat anggota dewan.


"Jangan hanya empat (Anggota DPRD PKS)! Ini harus ditingkatkan, harus ada amunisi baru.", tutur mantan Anggota DPR RI tersebut memompa semangat fungsionaris dan kader PKS Sidrap. (Red/AT)

Iklan

×
Berita Terbaru Update