-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Target Medali Emas, KONI Babel Gelar Rakerprov KONI Tahun 2023

Senin, 20 Maret 2023 | 09.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T02:16:48Z


SimpulIndonesia.com_ PANGKALPINANG,- Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KONI Babe) menggelar Rapat Kerja   Provinsi (Rakerprov)  Tahun 2023, Sabtu (18/3/2023) di FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang.


Rakerprov KONI Babel ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ricky Kurniawan. 


Turut dihadir seluruh mata  cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Babel, Direktur Ops Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kabid olahraga Dinas Pariwisata Dan Olahraga Pemprov  Bangka Belitung. 


Serta seluruh Pengurus KONI Babel dan Cabang Olahraga (Cabor) mulai dari Tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota Se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Rakerprov Tahun 2023 kali ini mengambil Tema "Organisasi Sehat, Olahraga Bangkit, Prestasi Juara"


Dalam sabutannya, Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ricky Kurniawan mengatakan Rakerprov KONI Babel ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat organisasi KONI. 




Selain itu juga membahas tentang  persiapan beberapa event kejuaraan,  termasuk Porwil, Porprov dan PON.


"Rakerprov KONI Babel yang kita  dilaksanakan hari ini  dalam rangka memperkuat organisasi dan juga persiapan beberapa event termasuk porwil, Porprov dan PON mendatang.


Ricky Kurniawan berharap kiranya  semua para atlit yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ikut di bertanding event PON, target KONI Babel adalah medali emas.


Dengan perolehan medali emas, lanjut Ricky tentu saja selain atlet itu sendiri merasa bangga   juga sekaligus dapat  membanggakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


"Bila sang atlit  memperoleh medali emas, ya tentu saja dirinya merasa bangga. Dan  juga sekaligus dapat  membanggakan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," imbuh Ricky.


Disisi lain Ricky juga  memberitahukan bahwa sekarang KONI Babel telah  melakukan Launching Web KONI Babel.


Web tersebut menurut nya adalah sebagai sarana informasi dan data base ysng melingkupi kegiatan-kegiatan KONI Babel.


"Sekarang KONI Babel telah  melakukan Launching Web KONI Babel. Artinya KONI Babel sudah memiliki Web sendiri. Web ini  sebagai sarana informasi dan data base ysng melingkupi kegiatan-kegiatan KONI Babel," tutur Ricky. (Aimy)

Iklan

×
Berita Terbaru Update