-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sah! Sukawati Syam Ditetapkan Jadi PAW Supervisor LPPTKA BKPRMI Ujung Bulu

Rabu, 08 Maret 2023 | 18.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T13:01:14Z

SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Lowongnya Supervisor Lembaga Pengembangan Pembinaan Taman Kanak - Kanan Al Qur'an (LPPTKA) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba saat ini sudah terisi.

 

Posisi yang ditinggalkan Wahyuni Wahab, S.Pd sebagai supervisor LPPTKA sebelumnya yang kini berdomisili di Papua digantikan oleh Sukawati, S.Pd sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) hingga masa kepengurusan selesai februari tahun 2024 mendatang.

 

Penetapan Sukawati diumumkan sebagi PAW oleh Ketua DPK A. M. Iqbal pada rapat evaluasi triwulan pertama di Redmond Cafe, Rabu 8 Maret 2023.

 

Dalam arahannya Ketua DPK Ujung Bulu menyampaikan bahwa Supervisor LPPTKA  sebaiknya jangan terlalu lama kosong, dan penetapan ini tak ada paksaan serta tekanan dari siapapun.

 

"Tanpa ada paksaan dan tekanan dari siapa pun maka kami tetapkan Ustadzah Sukawati sebagai supervisor LPPTKA DPK BKPRMI Ujung Bulu", ungkap Andi Iqbal yang disambut tepuk tangan oleh peserta rapat.

 

“Selamat semoga amanah menjalankan tugas ini, insya Allah didampingi sebagai Sekretaris Eka Wahyuni, S.Pd dan Bendahara Risna Maulana, S.Pd yang juga sekaligus operator kecamatan,” terangnya.

 

Selanjutnya kata Andi Iqbal pasca Ramadhan ini kita mau laksanakan Kembali seleksi atau festival anak shaleh Indonesia yang digelar sekali dalam 2 tahun.

 

Andi Iqbal tak lupa menjelaskan bahwa posisi supervisor sebelumnya disebut Direktur kecamatan (dircam).

 

“Jadi, Supervisor ini adalah istilah baru yang digunakan di Bkprmi untuk penanggung jawab lembaga otonom pada tingkat kecamatan, sebelumnya disebut Direktur Kecamatan atau Dircam,” jelas Andi Iqbal.

 

Dalam pertemuan ini pula A. M. Iqbal juga memberikan penganugerahan panitia favorit pada munaqasah yang sukses dilaksanakan beberapa pekan lalu

 

Adapun Panitia favorit diberikan kepada Ustadz Muh. Saefullah untuk Putra dan Putri diberikan kepada Ustadzah Sukawati.

 

RR

Iklan

×
Berita Terbaru Update