-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dalam rangka peringti HUT IWAPI Ke 48 Tahun, IWAPI Bulukumba Gelar Donor Darah

Rabu, 08 Maret 2023 | 19.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T12:28:19Z

 


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Dewan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bulukumba menggelar sunatan massal di Puskesmas Ujungloe Kelurahan Dannuang.


Donor Darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWAPI ke 48 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2023 yang lalu.


Menurut Ketua Panitia, Misbawati A Wawo, dalam memperingati HUT IWAPI, pihaknya mengambil peran dalam kegiatan sosial melalui gerakan donor darah.


"Sebagai bagian dari elemen masyarakat Bulukumba, IWAPI turut serta melakukan aksi donor darah untuk ketersediaan darah di Kabupaten Bulukumba," ungkap mantan birokrat ini, Rabu 8 Maret 2023.


Lebih lanjut dikatakan, dalam aksi donor darah ini melibatkan unsur Tripika, Puskesmas Ujungloe, Puskesmas Palangisang, Puskesmas Manyampa, pesantren Darul Islah dan beberapa sekolah SMP dan SMA di Kecamatan Ujungloe.


"Dari 85 calon pendonor, ada 45 orang yang lolos skrining dan dinyatakan bersyarat sebagai pendonor," beber owner Agri Grup ini.




Selain donor darah, lanjutnya IWAPI Bulukumba juga akan menggelar lomba Senam Kreasi Maumere pada hari Sabtu 11 Maret 2023 di GOR Bulukumba.


"Adapun puncak peringatan HUT IWAPI akan kita gelar pada 15 Maret di Hotel Agri," imbuh Misbawati A Wawo.


Untuk diketahui Dewan Pengurus IWAPI Bulukumba diketuai oleh Hj. Ira Kasuara Hasyim yang tidak lain adalah istri Wakil Bupati Andi Edy Manaf. Ia dilantik bersama pengurus cabang IWAPI lainnya pada 10 Agustus 2022 yang lalu.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update