-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Presiden Joko Widodo Melakukan KUNKER di Labuan Bajo Persiapan KTT ASEAN SUMMIT 42,

Senin, 13 Maret 2023 | 23.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T16:48:05Z




Simpulindonesia.com_ LABUAN BAJO,- Menjelang KTT ASEAN SUMMIT pada Bulan Mei mendatang, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Labuan Bajo. Kunker kali ini berlansung selama 2 (dua) hari dari tanggal 13 s/d 14 Maret 2023.


Dikutip dari laman portal.manggaraibaratkab.go.id, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan tiba di bandara Komodo, Senin (13/03) tepat pukul 17.50 wita, kemudian langsung menuju Puncak Waringin. Tiba di Puncak Waringin, Labuan Bajo, pukul 18.20 Wita, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan disambut Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE didamping Sekda Manggarai Barat Drs. Fransiskus S. Sodo.


Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan langsung meninjau kompleks Puncak Waringin. Saat meninjau, Presiden tampak memberikan beberapa arahan untuk pembenahan kembali beberapa area di Puncak Waringin yang akan digunakan sebagai salah satu tempat berlangsungnya KTT ASEAN SUMMIT 42 pada bulan Mei mendatang.




Usai meninjau Puncak Waringin, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan langsung menuju Hotel Ayana untuk jamuan malam dan kemudian menuju hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo. Kedua Hotel ini direncanakan akan menjadi tempat menginapnya para delegasi KTT ASEAN SUMMIT.


Diketahui Kunjungan kerja sekaligus peninjauan lokasi kegiatan KKT ASEAN SUMMIT 42 itu sementar berlangsung hingga pada 14 maret 2023.


Sumber: Bofas 

Penulis : Pewarta manggaraibaratkab.go.id

Iklan

×
Berita Terbaru Update