-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peningkatan Soft Skil dan Kreativitas, PMII Cabang Gowa Gelar Pelatihan Desain

Minggu, 05 Maret 2023 | 10.53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T03:53:05Z


Simpulindonesia.com_ MAKASSAR,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Gowa, Komisariat UIN Alauddin  gelar pelatihan Desain Grafis di Coffe Rekan Sejiwa jln. Mustafa dg bunga , Sabtu (04/03/2023)


Pelatihan Desain ini, Selain  untuk kader PMII dibuka juga untuk umum, dengan mengusung tema "mengembangkan skill dan kreativitas dalam desain"


Pelatihan desain grafis yang diadakan oleh rayon Ushuludin yang diikuti oleh perwakilan setiap rayon yang ada Komisariat UIN Alauddin, maupun diluar kampus UIN Alauddin Makassar.



https://youtube.com/@SOSIAL_TV


Irham Musafir selaku ketua rayon Ushuludin Filsafat dan Politik,  Dalam sambutannya Menyampaikan bahwa, "Pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan  Soft Skill dan kreativitas dalam desain setiap kader PMII", tuturnya


Disamping itu ketua rayon juga menegaskan,  selain pengembangan skill, pelatihan ini juga sangat dibutuhkan dalam setiap perkembangan zaman.


"Desain merupakan alat komunikasi visual yang memudahkan untuk menyampaikan informasi ataupun berita di zaman digital seperti sekarang ini", tegas mahasiswa jurusan Aqidah Filsafat Islam (AFI) tersebut


Sementara Bode selaku ketua panitia, menyampaikan sebanyak 11 orang peserta yang mengikuti pelatihan desai grafis tersebut. 


"Pelatihan ini tentunya sangat penting di laksanakan kerena di dalam suatu lembaga atau organisasi pastinya akan dibutuhkan skill dalam mendesain suatu poster, pamflet kegiatan dan lain-lain", tutup mahasiswa jurusan AFI tersebut (Wandi)


Iklan

×
Berita Terbaru Update