-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Keren, Kapolsek Herlang Bersama Personil Polsek Kembali Bubarkan Warga Yang Lagi Pesta Miras

Selasa, 14 Maret 2023 | 21.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T14:29:06Z



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Demi Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Herlang, Kapolsek Herlang IPTU Mudatsir, S.Ip,.MM Bersama personil Polsek Herlang selalu tanggap dalam menangani gerakan masyarakat yang bertentangan dengan hukum.


Dalam sepekan ini ada dua kasus atau gerakan masyarakat Herlang yang bertentangan dengan hukum berhasil digagalkan oleh personil polsek herlang.


Dan Malam Ini Personil Polsek Herlang Kembali menbubarkan masyarakat yang melaksanakan pesta Miras di lingkungan Alorang Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang.(14/03/2023)




Seperti yang disampaikan Kapolsek Herlang IPTU Mudatsir S.Ip,MM, saat ditemui awak media membenarkan hal tersebut. " benar adanya pembubaran warga yang lagi pesta miras malam ini.Setelah mendapatkan informasi kami bersama Anggota Polsek Herlang Lansung bergegas dan menuju lokasi untuk membubarkan warga yang lagi pesta miras."Kata Polsek Herlang



Selain membubarkan Pihak Kepolisian juga memberikan himbauan kepada Masyarakat Lingkungan Alorang agar bekerjasama demi menjaga keamanan.



"Sebelum ada hal hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan tindak pidana maka kami akan terus Melakukan penindakan demi menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Herlang"tutupnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update