-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaki Investasi, Presdir Maktour Bangun Persada Temui Bupati Bulukumba

Kamis, 09 Maret 2023 | 22.06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T15:06:51Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba,Presiden direktur Maktour Bangun Persada Fuad Hasan Masyhur tertarik untuk melakukan investasi di Kabupaten Bulukumba.

Hal itu disampaikan saat bertemu Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, Kamis 9 Februari 2023 di Paduppa Resort Tanjung Bira.

Disela-sela acara dinner, Fuad mendapatkan penjelasan tentang potensi Kabupaten Bulukumba khususnya sektor pariwisata dan sektor pertanian.

Bupati didampingi sejumlah pejabat diantaranya Sekretaris Daerah Ali Saleng, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Daud Kahal, serta Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Thayeb Maningkasi. Hadir pula A. Misbawati Wawo, mantan pejabat Pemkab yang pernah menduduki sejumlah jabatan penting di Pemkab Bulukumba, salah satunya Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang turut memberikan gambaran potensi investasi Bulukumba di Sektor Kehutanan dan Perkebunan.


Fuad Hasan Masyhur menyampaikan ketertarikannya dan mengungkapkan jika Bulukumba sangat potensial, Ia juga berjanji akan memberikan support untuk Kabupaten Bulukumba keberbagai pihak yang memiliki kapasitas untuk mengakselerasi pembangunan di kawasan selatan Sulawesi Selatan.


"Saya kira pembangunan kawasan selatan Sulawesi Selatan harus terintegrasi, kami butuh dokumen untuk penguatan referensi dan argumentasi untuk berkolaborasi" ujarnya.


Sebagai informasi, Perusahaan Maktour Bangun Persada memiliki subsidiaries of Company diantaranya PT. Maktour Tour and Travel, PT. Trinunggal Kharisma, PT. Maktour Airtrans, PT. menthobi Makmur Lestari, PT. Menthobi Mitra Lestari, PT. Hikmah Perdana Indonesia, dan PT. Makassar Mandiri Wisata.

Iklan

×
Berita Terbaru Update