-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Opening SMP Habibi Bina Cendikia,Sistem Sekolah Muslim Berbasis IT Yang Mengedepankan Teknologi.

Jumat, 03 Maret 2023 | 23.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T16:26:44Z


 

SimpulIndonesia.com_          |Bandung- DPR RI Dr.H.Cucun Ahmad Syamsurijal ,Pendiri dan memprakarsai berdirinya SMP Habibi Bina Cendikia,di Desa Solokan Jeruk ,Kab.Bandung,Jumat(3/3/23),Ini merupakan karya nyata untuk Masyarakat Kabupaten Bandung dalam Dunia Pendidikan Islam Yang mengutamakan Sistem berbasis IT dan Teknologi.



Dalam sambutannya H.Cucun ,menyampaikan Bahwa berdirinya SMP Habibi Bina Cendikia adalah peran masyarakat dalam kolaborasi atau pentahelik,Tanpa bantuan dari masyarakat ,program pemerintah tidak bisa berjalan."Sehingga kepihakan Negara dari sisi budgeting yang bagaimana mandatory dari sebuah komposisi anggaran pendidikan perlu di tingkatkan sesuai amanat Undang -undang Konstitusi perundang - undangan perlu di tingkatkan.



Selanjutnya Dalam sambutanya H.Cucun.apresiasi kelahiran daripada SMP Habibiana Cendikia di bawah Yayasan Habine ini ,yang akan mencetak generasi -generasi muslim yang menguasai Ilmu IT dan Teknologi informasi yang mempunyai Pendidikan berbasis kurikulum merdeka di boarding school ini ,Mereka juga tidak hanya dididik di sekolah,,umumnya saja tetapi mereka di didik juga tentang agamanya . Isu sekolah berangkat pagi segala macam karena adanya di ruangan boarding mereka sudah terbiasa.



" Kami berharap ,hadirnya SMP Habibi Bina Cendekia ini bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Bandung dan sekitarnya.ungkapnya. ( Triyo

Iklan

×
Berita Terbaru Update