-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dukung Kegiatan Positif, Babisa Dampingi Latihan Pendekar Tapak Suci

Rabu, 22 Maret 2023 | 20.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T19:30:56Z

 


Simpulindonesia.com_ BOYOLALI,- Babinsa bukan hanya harus bisa menjaga daerah teritorial, namun juga harus bisa memberikan motivasi dan semangat kepada warga Binaan.


Hal ini tentu saja sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa terhadap warga Binaan, apa pun kegiatan yang positif wajib hukumnya Babinsa harus ada dan membantu segala bentuk pelaksanaannya.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Serka Jadi yang mana ia mendampingi kegiatan pelatihan silat tapak suci yang bertempat di halaman sekolah SMA Muhamadiyah 4 Andong Desa Mojo Kecamatan Andong Kabupten Boyolali. Rabu (22/03/23)


 

Ia mengatakan, kegiatan ini harus selalu didukung karena ini merupakan salah satu cara agar para pemuda generasi penerus bisa terhindar dari hal-hal yang negatif.


Para pemuda diarahkan ke kegiatan yang baik, dengan melatih fisik mereka, para pemuda dapat terhindar dari pengaruh buruk di luar sana," Jelas Babinsa.


Kegiatan pendampingan ini pun berjalan baik dan lancar, Babinsa berharap, akan terlahir juga atlet-atlet silat yang dapat berprestasi nantinya.


"Semoga akan ada atlet silat yang dapat berprestasi dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Boyolai nantinya," Harap Babinsa.(Red/Ark)

Iklan

×
Berita Terbaru Update