-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat Ujung Bulu Shalat Tarwih Pertama di Masjid Agung Bulukumba, Ini Harapannya!

Rabu, 22 Maret 2023 | 21.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T19:33:07Z


SimpulIndonesia.com_ BULUKUMBA,- Pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi jatuh pada hari Kamis, 23 Maret 2023. Penetapan ini didasarkan pada keputusan Sidang Isbat (Penetapan) Awal Ramadan 1444 H yang dipimpin Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, di Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Jakarta, Rabu (22/03/2023).

Khususnya di masjid Agung Bulukumba telah melaksanakan tarwih malam pertama Ramadhan 1444 H. 


Tampak hadir memberikan sambutan Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ashadi yang juga Camat Ujung Bulu.


"Kita bertemu dengan bulan istimewa ramadhan hendaknya kita menyambut dengan gembira," kata Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi. 


Lebih lanjut ia menjelaskan, Bergembira bukan dengan eforia tetapi dengan memantapkan persiapan dengan begitu kita bisa beribadah dengan maksimal 


"Insya Allah besok kita mulai berpuasa ramadhan, mari saling memaafkan satu sama lain," terangnya. 


Kesempatan tersebut pula selaku pemerintah kecamatan Ujung Bulu Andi Gatot menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang bermukim di Ujung Bulu karena telah menjaga kebersihan sehingga pemerintah Bulukumba mendapat Adipura tahun 2023 ini. 


"Ini harus kita jaga dengan membersihkan wilayah kita masing-masing, minimal dihalaman rumah kita seperti sampah sehingga menyebabkan terjadinya banjir," harapnya.


Ia juga meminta untuk menjaga keamanan, ketertiban dalam membantu kekhusyuan dalam beribadah dan membantu aparat keamanan. 


(Red/HA)

Iklan

×
Berita Terbaru Update