-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Karangmojo Hadiri Tradisi Nyadran

Minggu, 19 Maret 2023 | 18.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T11:19:54Z




Simpulindonesia.com_ BOYOLALI,- Babinsa Koramil 14/ Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyanto bersama warga masyarakat menghadiri Tradisi Nyadran di Plataran Makam umum Desa Tangkisan Desa Karangmojo Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Minggu ( 19/03/23)


Tradisi tersebut masih dilaksanakan masyarakat setempat sebagai wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa  dan juga sebagai warisan nenek moyang dalam kehidupan masyarakat tradisional yang selalu dilakukan setiap bulan Sya' ban.


Babinsa Serda Supriyanto ikut hadir dalam acara tersebut sebagai wujud kebersamaan dan memberikan spirit kepada semua warga yang masih tetap menjunjung tinggi tradisi Jawa.




Kami hadir di sini untuk memberikan sport kepada masyarakat dan terus mengajak agar tradisi seperti ini jangan ditinggalkan sebagai wujud dalam melestarikan kebudayaan jawa, ”


Lebih lanjut, Babinsa juga sangat bangga dengan acara tersebut karena Kegiatan semacam ini merupakan wujud dalam mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh persatuan  antar masyarakat dan untuk menumbuhkan semangat gotong - royong.(Red/Ark)

Iklan

×
Berita Terbaru Update