-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aktivis Sulawesi Tenggara Nyatakan Sikap Dukung M. Aris Achmad (AON) Sebagai Calon Anggota DPD 2024 Mendatang

Senin, 27 Maret 2023 | 22.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T15:17:19Z

 

Foto : M.Aris Achmad (Aon)


Simpulindonesia.com_ SULTRA,— Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan (Dapil) sulawesi tenggara M. Aris Achmad (AON) siap maju pada pemilihan Anggota DPD 2024 mendatang, Selasa (28/03/2023).


M. Aris Achmad diketahui lahir Raha pada 26 Mei 1997, serta menjadi ketua Komunitas Muna Rantau (KMR) Jabodetabek.


Ada beberapa visi dan misi yang diketahui ditawarkan oleh M. Aris Achmad pada pencalonan anggota DPD Dapil Sultra.


Visi yang ditawarkan yakni : Mewujdukan semua desa yang ada di Sulawesi Tenggara sejahtera dan terkoneksi secara digitalisasi.


Sedangkan Misi yang diketahui ditawarkan yakni : 1. Berjuang demi tercapainya desa se-Sultra yang berbasis digitalisasi agar semua desa yang ada di Sultra bisa terkoneksi sehingga menciptakan potensi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. 2. Berusaha berjuang untuk meningkatkan dana desa dari pusat lebih banyak terserap ke desa. 3. Menciptakan lapangan kerja dan menjadikan desa sebagai sentra perekonomian kerakyatan terdepan.


M. Aris Achmad yang biasa disapa AON oleh para pendukungnya di Sulawesi Tenggara.


Beberapa Aktivis di Sulawesi Tenggara menjadi pendukung AON dengan Visi Misi yang akan dikerjakannya setelah terpilih sebagai anggota DPD Dapil Sultra.


Salah satu aktivis provinsi Sulawesi Tenggara Arman mengatakan bahwa pihaknya telah menyatakan sikap dalam mendukung AON.


“Setelah melihat visi dan misi kakanda M. Aris Achmad atau kakanda AON kami siap mendukung penuh sebagai calon anggota DPD,”Kata Arman.


Diketahui Arman yang kerap mengawal aksi pergerakan mahasiswa di sulawesi tenggara menuturkan bahwa visi dan misi AON adalah bentuk meningkatkan kesejahteraan. 


“Kesejahteraan masyarakat desa di provinsi sulawesi tenggara adalah hal paling urgent dan menjadi PR kita semua, melihat visi dan misi kakanda AON wajib kita kawal dan menangkan bersama demi kemaslahatan rakyat sulawesi tenggara,”Beber Arman.(Red/N)

Iklan

×
Berita Terbaru Update