-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kronologis Kejadian Pembusuran Antar Pelajar Di Kecamatan Kajang

Selasa, 28 Februari 2023 | 15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T08:28:06Z

 


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Peristiwa Pembusuran Antar Pelajar yang terjadi di kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.


Pembusuran Antar pelajar ini dikabarkan Terjadi pada hari selasa  28/02/2023 sekitar Pukul 10:40 Wita tepatnya di Simpang tiga dusun Kaneka Desa Tambangan Kecamatan Kajang.


Atas Peristiwa ini mengakibatkan Seorang Pelajar Siswa SMA 18 Bulukumba atas Nama Dika Awan Bin Asri kelas X mengalami Luka bagian lengan sebelah kanan Akibat terkena Busur yang dilakukan Salah satu Pelajar berasal dari SMA 5 Bulukumba.


Kedua Sekolah Ini Merupakan Skolah yang terletak di Kecamatan Kajang. Adapun kronologis kejadian yang dihimpung media Simpulindonesia.com,  Pelajar yang berasal dari sekolah yang berbeda pernah terjadi kesalahpahaman sebelumnya sehingga akan dilakukan perdamaian namun berbuntut peristiwa yang kriminal.


Awak Media langsung Melakukan Konfirmasi kepihak Kepolisian yakni Kapolsek Kajang AKP Rahman Membenarkan Atas Kejadian tersebut




"Kejadiannya berawal dari lelaki Muh.Rahmat Bin Arafai (16) yang merupakan  Siswa SMA 5 Bulukumba kelas X, Alamat Dusun Tamalaju Desa Bonto Rannu Kecamatan Kajang. Dimana anak tersebut mendatangi Sekolah salah satu siswa  SMA 18 Bulukumba yaitu Mukhtar dengan tujuan untuk berdamai, dan kedua anak tersebut ketemu diluar dari Pekarangan sekolah atau sekitar 1 km dari sekolah, dan keduanya ketemu namun dari salah satu siswa SMA 18 Bulukumba tidak mau berdamai sehingga terjadi perkelahian dan Muh Rahmat menjadi korban penggeroyokan dari siswa SMA 18 Bulukumba dengan mengalami luka gores pada jari kiri korban." Jelas Kapolsek Kajang


"Berselang sekitar setengah jam, teman Muh Rahmat  yang juga merupakan SMA 5 Bulukumba melakukan penyisiran/pencarian terhadap siswa SMA 18 Bulukumba, dan menemukan korban Dika Awan yang tengah makan bakso di warung lalu dilakukan pembusuran dan mengenai lengan kanan atas tangan korban."Tutur AKP Rahman


Atas Kejadian tersebut Personil Polsek Kajang mengamankan TKP serta mencari pelaku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajang AKP Rahman.


Diketahui  pelaku pembusuran sampai saat ini masih lidik dan belum diamankan.


Sementar Korban Dika Awan dirujuk langsung ke Rumah Sakit Sultan Dg Raja Bulukumba untuk dilakukan penanganan lebih lanjut dan didampingi keluarganya.


Sementara Pihak Kepolisian  Sektor Kajang Juga Berharap kedua korban diarahkan melapor di Unit PPA Polres Bulukumba  mengingat kedua korban masih dibawa umur.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update