-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Ranting Kajang Pimpin Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tanah Jaya

Selasa, 28 Februari 2023 | 16.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T09:01:24Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Pada Hari Senin 27 Februari 2023, Personil Polsek Kajang Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanah jaya Kecamatan Kajang.


Diketahui Peristiwa Kebakaran Tersebut Terjadi pada hari Jum'at,24/02/2023 lalu di Lingkungan Barang, Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.



Kegiatan Bansos dengan menyerahkan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Lingkungan Barang Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba oleh Kapolsek Kajang AKP Rahman bersama Ketua Bhayangkari ranting Kajang Andi Rosdiana



Adapun bantuan tersebut berupa beras, Indomie dan telur. Itu disalurkan Langsung Ketua Bhayangkari Ranting Kajang Andi Rosdian beserta Bayangkari lainnya.



Diketahui Kegiatan Bantuan Sosial ini Kerap Kali dilakukan Oleh Personil Polsek Kajang Bekerja Sama dengan Bayangkari Ranting kajang ketika ada bencana yang menimpa Waraga khususnya waga wilayah hukum polsek kajang.




"Sebagai Bentuk kepedulian terhadap warga Peseonil Polsek Kajang Brsama Bayangkari Ranting kajang langsung taggap terhadap peristiwa yang terjadi di kecamatan kanjang dan itu berdasarkan data yang masuk." Pungkas Akp Rahman



"Atas Peristiwa yang menimpah keluarga Muh Arsyad Bin Sammang di lingkungan Barang Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang dapat diberi Kesabaran Dan ketabahan." Tambahnya



Selai intu AKP Rahman Juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16:30 wita, Dalam Keadaan Aman terkendali. Tutupnya.




Iklan

×
Berita Terbaru Update