-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sat Binmas Polres Indramayu bersama Disdik Sosialisasi bahaya Cikibul.

Jumat, 20 Januari 2023 | 16.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T09:25:03Z


Simpulindonesia.com_ INDRAMAYU,- Kasat Binmas Polres Indramayu AKP AGUSTIAN YUDHA PERMANA, SH bersama Ka Disdik datangi Sekolah dalam rangka sosialisasi bahaya Cikibul ( Ciki ngebul ) red.
Jumat 20/01/2023.

Gerak cepat di ambil oleh jajaran Polres Indramayu dalam menyikapi keluhan dari masyarakat tentang dampak dari jajanan anak2 ( Cikibul ) yang bisa merusak kesehatan. 

Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab. Indramayu, Sat binmas melakukan sosialisasi tentang bahaya Cikibul kepada pelajar di Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, SH. SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP AGUSTIAN YUDHA PERMANA, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah cepat jajaran Polres Indramayu untuk menindaklanjuti laporan dan keluhan dari masyarakat tentang dampak dari jajanan Cikibul yg bisa merusak kesehatan, ini juga sesuai program Polres Indramayu yaitu P4 ( Prediktif, Responsif, Partnership dan Problem solving ) serta O2H ( Otak, Otot dan Hati Nurani ). 

Hal Senada juga di ungkapkan oleh Ka Disdik Dra.CH IIN INDRAYANTI, M.Si melalui Kabid Ketenagaan NURLITA APRIANI,S.STP menyambut baik apa yg dilakukan oleh Polres Indramayu dalam hal ini jajaran Sat Binmas dalam rangka sosialisasi tersebut.

Kepala Sekolah margadadi 5 RUSTIATI, S.Pd, M.S.i dan kepala Sekolah margadadi 6 Hj. EMI SUHAEMI, S.Pd.SD sangat berterima kasih dg adanya sosialisasi tersebut. (Yanto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update