-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jum'at Curahat, Kapolsek Kajang AKP Rahaman, Dengarkan Curhatan Masyarakat

Jumat, 06 Januari 2023 | 17.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-06T17:11:49Z


Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Kapolsek Kajang AKP Rahman mendengarkan curhatan dari masyarakat lewat program Jum'at Curhat yang digelar secara rutin setiap hari Jum'at. (06/01/2023)

Hal itu ia lakukan pasca sholat Jum'at di Kompleks Kantor Polsek Kajang, tepatnya Desa Lembaanna Kecamatan kajang Kabupaten Bulukumba. 

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kajang yang didampingi para kanit dan personil lainnya terlihat lebih dekat dan lebih akrab dengan masyarakat. Hal itu terlihat saat AKP Rahman lebih fokus mendengarkan penyampaian dan curhatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kajang AKP Rahman menyampaikan himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian ternak (curnak). Mengingat saat ini rawan terjadinya pencurian ternak sapi dimalam hari, karena kebanyakan sapi ternak keberadaan kandangnya berjarak jauh dari tempat tinggal pemiliknya.

“Saat sekarang ini harus lebih hati-hati, kalau bisa ternakta di pulangkan ke rumah, jangan sampai sapi yang di kandang ditinggalkan tanpa ada yang jaga apalagi pada malam hari,” terang Kapolsek AKP Rahman yang didampingi kanit intelkam polsek kajang Aipda Misba.



Tak hanya itu, AKP Rahman juga meminta kepada warga masyarakat kajang agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya ini.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita apabila wilayah kita aman kita bisa bekerja dengan tenang. Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan tempat tinggal segera laporkan pihak yang berwajib Bhabinkamtibmas di wilayahta atau langsung kekantor."pungkas Kapolsek kajang.

Dalam Jum'at curhat tersebut, masyarakat yang menyampaikan curhatannya terkait keamanan dan ketertiban masyarakat mengapresiasi kegiatan Polsek Kajang.

"Kami sangat mengapresiasi berbagai langkah penanggulangan Kamtibmas yang telah dilakukan Kaposek Kajang AKP Rahman yang selalu sambangi Warga untuk mendengarkan keluhan kami."kata salah satu warga saat menyampaikan curahatannya lewat Jum'at Curhat.

"Langkah yang sedang dilakukan Kapolsek kajang Saat ini patut didukung seluruh warga agar keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan kajang tetap terjaga dengan baik" Tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update