-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Baru Dilantik Duta Kesehatan dan Depsos Langsung Bekerja

Selasa, 31 Januari 2023 | 13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T06:01:57Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Wahdah islamiyah, Baru sehari di lantik para pengurus dari dewan pimpinan cabang ujung bulu dari departemen Sosial dan duta kesehatan melakukan kunjungan terhadap salah seorang keluarga ikhwa yang berada di rumah sakit umum sultan dg. raja Selasa malam 30 januari 2023.


Duta kesehatan wahdah islamiyah ujung bulu H.Mustakim langsung memberikan edukasi terhadap keluarga pasien cara mengatasi suatu penyakit dan cara hidup bersih agar terhindar dari suatu penyakit.


" Saya sarankan agar selalu menjaga pola makan dan menjaga kebersihan lingkungan agar penyakit tdk mudah datang apalagi sekarang sudah memasuki musim pancaroba".ungkapnya.




Di tempat yang sama ketua departemen Sosial sabir rauf mengukapkan bahwa ini merupakan langkah awal untuk memulai suatu kebaikan untuk meringankan beban salah satu ikhwa yang terkena musibah.


"Setelah mendapatkan informasi kami langsung menuju rumah sakit dan memberikan sedikit bantuan berupa dana untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dan ini merupakan program dari departemen sosial dan berkolaborasi dengan Duta kesehatan" tambahnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update