-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua IKA Unhas Bulukumba, Misbawati Wawo Sowan ke Sekjen IKA dan Ketua PW IKA Danny Pomanto

Selasa, 31 Januari 2023 | 17.12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T10:12:19Z


SimpulIndonesia.com
_Makassar,- Pasca terpilih di Musyawarah Daerah pada 21 Januari 2023 yang lalu Ketua IKA Unhas Bulukumba terpilih Misbawati A. Wawo melakukan kunjungan ke Pengurus Pusat IKA Unhas dan pengurus wilayah IKA Unhas di Makassar, Senin 30 Januari 2023 kemarin.


Didampingi beberapa calon pengurusnya, Misbawati A Wawo menemui pengurus PP IKA yang diterima oleh Sekjen IKA Unhas Prof Yusran Jusuf dan Direktur Eksekutif IKA Unhas Salahuddin Alam.


Silaturahmi berlangsung di Sekretariat PP IKA lantai 3 Gedung AAS Building Makassar. Ketua terpilih Misbawati A Wawo menyerahkan hasil Musda tanggal 21 Januari 2023 yang lalu.


"Alhamdulillah kami diterima oleh Sekjen IKA, bapak Prof Yusran. Dulu waktu di kampus kami satu jurusan di Kehutanan Unhas," ungkap Andi Misba sapaan akrabnya.


Prof Yusran kata Andi Misba akan segera menindaklanjuti dengan melakukan pertemuan dengan Pengurus Wilayah untuk membahas hasil Musda tanggal 21 Januari.


Setelah bertemu dengan Pengurus Pusat IKA, Misbawati A Wawo bersama rekan rekannya menemui Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang tak lain adalah Ketua Wilayah IKA Unhas Sulawesi Selatan.


Andi Misba bersilaturahim dengan Danny Pomanto sapaan akrab Walikota di kediamannya saat banyak orang juga berdatangan menemui Danny Pomanto yang pada tanggal 30 Januari 2023 berulang tahun ke 59.


"Kami juga menemui Ketua PW di kediamannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas ulang tahunnya," kata Andi Misba.


Senada yang disampaikan oleh PP, pihak PW melalui Ketua Danny Pomanto kata Andi Misba juga akan menindaklanjuti hasil Musda IKA tanggal 21 Januari yang lalu.


Untuk diketahui, alumni Unhas Bulukumba telah melakukan Musda secara terbuka di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba pada Sabtu 21 Januari 2023.


Musda dibuka oleh Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf yang dihadiri oleh sekitar 90 an orang alumni Unhas. Misbawati A Wawo terpilih setelah 3 calon lainnya sepakat memilih mantan Sekda Bulukumba tersebut.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update