-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba Gelar Musyawarah Kerja Di Aula Bappelitbangda

Minggu, 25 Desember 2022 | 16.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T09:01:14Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Sebagai Yayasan yang bergerak di dunia Pendidikan dan sudah memiliki beberapa Unit Pendidikan mulai dari jenjang Pendidikan Usia Dini hingga Jenjang Sekolah Menengah Atas, Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba hari ini, Ahad, 25 Desember 2022 mengadakan Musyawarah Kerja di Aula Bapelitbangda Kabupaten Bulukumba sebagai kegiatan Rutin Yayasan di setiap tahunnya.

Suasana Musker YWIB di Aula Bapelitbangda Kabupaten Bulukumba (Dokpri)
Dalam sambutannya, ketua DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba, Ustadz Jusman, S.Pd., M. Pd. menyerukan agar "Menjaga Kesolidan dan menjalin Kolaborasi." Dalam artian Menjaga Kesolidan intern sesama Pengurus serta Memperluas Kolaborasi atau Kerjasama dengan pihak luar.

Musyawarah kerja Yayasan adalah momen untuk mengakomodir semua saran dan kritik dari berbagai unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba (YWIB).



Musker juga sebagai momen untuk mereview atau mengkoreksi hasil kerja-kerja di tahun yang lalu dan sekaligus merencakan kegiatan untuk tahun depan. Untuk menghasilkan manfaat yang maksimal, bukan saja manfaat bagi dunia tapi juga manfaat bagi akhirat kita. Patron sudah jelas, sudah ada patron atau Standar dari Kementerian Pendidikan.

Pihak BPJS Ketenagakerjaan memberikan Sosialisasi kepada Peserta Musker YWIB (Dokpri)
Salah satu bukti Kolaborasi atau kerjasama dengan pihak luar adalah Kolaborasi Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba dengan BPJS Ketenagakerjaan. 

Sebagai bentuk kepedulian pihak yayasan yang bekerjasama dengan perwakilan pemerintah dalam hal ini BPJS Ketenagakerjaan untuk menjamin para guru dan staf yang bekerja dibawah naungan Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba.(AR)



Iklan

×
Berita Terbaru Update