-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Serah terima Jabatan dan Aset Desa Bontorannu Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba

Kamis, 22 Desember 2022 | 15.04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T08:04:38Z
Foto : Penyerahan Berita Acara, Serah terima Aset Desa Bontorannu Dari Pejabat ke Kepla Desa  Periode 2022-2028


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Pemerintahan Desa Bontorannu Kecamatan Kajang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dan Penyerahan aset Desa yang berada dalam pengawasan dan pemeliharaan dari penjabat kepala desa kepada Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 yang telah resmi di Lantik oleh Bupati Bulukumba pada 16 Desember 2022 lalu di Stadion Mini Bulukumba.

Penyerahan ini terlaksana di Aula kantor Desa Bontorannu pada kamis 22 desember 2022, dan dihadiri Oleh BPD Desa Bontorannu, Kepala Dusun, dan seluruh staf Kantor Desa, serta Tokoh-Tokoh terkemuka di Desa Bontorannu.

Dalam penyerahan tersebut Andi Thahraini Asmat selaku Pelaksana tugas Desa bontorannu yang sekaligus sebagai Sekertaris Camat Kajang menyerahkan seluruh aset Desa Bontorannu secara simbolis kepada Arman dalam hal ini kepala Desa terpilih secara demokrasi Periode 2022-2028. 


Saudara Arman selaku Kepala Desa Bontorannu dalam sambutannya mengatakan bahwa telah menerima aset Desa Bontorannu secara simbolis, Saudara Arman juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bontorannu yang memberikan dia amanah serta kepercayaaan untuk memimpin Desa Bontorannu Periode 2022-2028.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Bontorannu yang memberikan saya amanah serta kepercayaan untuk memimpin Bontorannu selama 6 tahun kedepan."Pungkas Arman, Kepala Desa Bontorannu Periode 2022-2028

Arman Juga menyampaikan harapannya didepan umum bahwa kedepannya semoga kita bisa saling merangkul untuk kemajuan desa yang kita cintai ini dan juga mengharapkan semua stackholder bisa bekerja sama untuk melakukan perubahan baik dibidang pertanian maupun dibidang lainnya untuk melakukan perubahan di Desa Bontorannu kedepan sesuai arahan Bapak Bupati Bulukumba Dalam hal ini Andi Muchtar Ali Yusuf.


Sementara Pejabat Kepala Desa Bontorannu Andi Thahraini Asmat Mengucapkan Selamat Kepada Kepala Desa Bontorannu dalam hal ini Bapak Arman, Semoga Dalam kepemimpinannya Kedepan dapat membawa Desa Bontorannu yang Lebih Baik. Dirinya Juga Menyampaikan Permohonan maaf jika selama menjabat Kepala Desa Ada kekurangan, dan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Selamat Kepada Kepala Desa Bontorannu, Semoga Dengan Hadirnya Bapak Arman ini bisa membawa Bontorannu jauh lebih baik. Jika selama kehadiran saya sebagai Pejabat Sebelumnya terdapat kekurangan dan kesalahan secara pribadi mohon dimaafkan."Tutur Andi Thahraini saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut .(Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update