-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pemuda Bulukumba Bergerak, Ekonomi Bangkit

Kamis, 15 Desember 2022 | 22.09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T15:09:38Z
 

Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Kegiatan Carnival Funfair dan UMKM kabupaten Bulukumba menjadi pusat pembelanjaan untuk masyarakat kabupaten Bulukumba yang dikemas dengan beberapa wahana permainan yang menarik untuk hiburan keluarga, sejak dibuka pada saat 25 November 2022 sampai saat ini Carnival funfair dan UMKM sangat ramai di kunjungi. 

Carnival funfair dan UMKM kabupaten Bulukumba mampu menggerakkan perekonomian dengan cara yang menarik berbagai kalangan masyarakat Bulukumba baik kalangan orang tua hingga kalangan milenial datang berkunjung ke tampat ini untuk menjadi alternatif berbelanja murah dan menyenangkan. 

Kegiatan ini berpusat di belakang Islamic Center Dato Tiro (ICDT) Bulukumba, dan berlansung selama satu bulan dan berakhir pada tanggal 31 Desember tahun 2022 dimalam pengunjung tahun.  

Diketaui kegiatan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh pemuda lokal yang berantusias dan menaru harapan besar dalam memajukan perekonomian daerah. 

Menurut salah satu panitia pelaksana Islamul, carnival funfair dan UMKM kabupaten Bulukumba sebagai wujud kegiatan masyarakat ynag mampu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat setelah dilanda Pandemi Covid 19 dan menjadi sarana hiburan untuk keluarga ketika berkunjung ke carnival funfair dan UMKM kabupaten Bulukumba.

"Carnival funfair dan UMKM ini sebagai wujud kegiatan masyarakat setelah pandemi covid 19 melanda negara Indonesia termasuk kabupaten Bulukumba dan menjadi sarana hiburan untuk keluarga ketika berkunjung ke carnival funfair dan UMKM kabupaten Bulukumba" Pungkas Islamul pada awak media.


Iklan

×
Berita Terbaru Update