-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Bontorannu Pimpin Aksi Jum'at Bersih

Jumat, 30 Desember 2022 | 10.52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T03:52:15Z
Foto: Kepala Desa Bersama Warga Bontorannu Gelar Aksi Jum'at Bersih 


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Jum'at 30 Desember 2022 Pemerintah Desa Bontorannu Kecamatan Kajang bersama warga serentak turun kejalan untuk melakukan aksi Jum'at bersih yang dimana dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bontorannu dalam hal ini Arman.

Kerja sama Pemerintah Desa Bontorannu dan Masyarakat Desa Bontorannu merupakan salah satu wujud kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan sekitar



Arman saat ditemui dilapangan oleh awak media mangatakan bahwa kegiatan ini harusnya menjadi rutinitas kita semua dihari Jum'at apalagi akhir-akhir ini banjir melanda dimana-mana maka dari itu kita semua perlu perhatian lebih kepenanganan banjir dilingkungan masing-masing.

"Aksi Jum'at bersih ini akan menjadi agenda rutinitas kita semua sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar" pungkasnya 

Selain itu Arman juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat Bontorannu agar tetap menjaga dan memperhatikan kebersihan dilingkungan masing-masing.

"Melalui Kegiatan ini sebagai pemerintah Desa Bontorannu Menghimbau, Agar masyarakat Bontorannu lebih peduli dengan kebersihan lingkungan masing-masing, dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh  stackholder yang terlibat dalam kegiatan ini semoga ini menjadi langkah awal perubahan Desa Bontorannu kedepan." Kata Arman 



Sementara H.AM Guntur M,Si  selaku tokoh masyarakat Bontorannu yang ikut dalam kegiatan ini, Mengapresiasi Kepala Desa Bontorannu atas inisiatif untuk melakukan aksi tersebut.

"Saya Sebagai Warga bontorannu sangat mengapresiasi inisiatif Kepala Desa Bontorannu yang turun langsung melihat kondisi sekitaran desa, inipun bisa kita jadikan langkah untuk memasifkan sosialisasi akan pentingnya kebersihan, "ucap H. AM Guntur M,Si yang merupakan Sekretaris Camat Bontotiro. (Red)


Iklan

×
Berita Terbaru Update