-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat, Polsek Bulukumpa Buka ‘Ruang Curhat’ untuk Masyarakat

Jumat, 30 Desember 2022 | 13.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:03:13Z




Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Kapolsek Bulukumpa membuka Ruang Curhat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Ruangan ini akan menampung seluruh curhatan, keluh kesah, kritik dan saran dari masyarakat, di Aula Kantor Polsek Lama. Jumat, (30/12/2022)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Bulukumpa IPTU ABD RAHMAN MUBIN, S.Pd menggelar kegiatan Jum'at Curhat dengan Tema “Baku Dapa Ba Cerita”

"Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti,” sebut Kapolsek



Selain itu, tambah IPTU ABD RAHMAN MUBIN, tak hanya secara tatap muka atau langsung, masyarakat juga masih bisa melakukan hal yang sama melalui berbagai akun media sosial Polsek Bulukumpa. Layanan ini dibuka setiap hari dan akan menerima semua keluhan, saran dan kritik.

"Kami juga membuka layanan Polsek Bulukumpa Mendengar. Itu tiap hari melalui platform media sosial, ada Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp juga disebar untuk akun dan nomornya yang digunakan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polsek Bulukumpa,” tandasnya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update