-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Akhir Tahun Polsek Kajang Buka Ruang Curhat

Jumat, 30 Desember 2022 | 13.41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:41:41Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Jelang Akhir Tahun Polsek Kajang Gelar Jum'at Curhat. Dimana Kegiatan ini Kapolsek Kajang dan Para Kanit Polsek Kajang membuka Ruang Curhat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. (30/12/2022)

Jum'at Curhat ini digelar di kompleks kantor Polsek Kajang dengan tujuan untuk menampung seluruh curhatan, keluh kesah, kritik dan saran dari masyarakat, khususnya wilayahnya hukum polsek kajang.

Selain dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Kajang AKP RAHMAN Menyampaikn Curhat Jum'at ini merupakan kegiatan untuk menyambut tahun baru 2023, dan menanggapi pelaksanaan tugas di tahun 2023.

"Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti,” kata Kapolsek Kajang

Tak hanya itu AKP RAHMAN juga berharap Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas kedepan Agar masyarakat bisa lebih dekat. 

"Program ini kedepan akan di agendakan secara rutin agar masyarakat bisa dekat dan bertatap muka dengan para anggota polsek Kajang." Tutupnya.(*)


Iklan

×
Berita Terbaru Update