-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek AKP.Budiawan,S.IP Adakan Program Jum,at Curhat di Warkop Pasar Bontobahari.

Jumat, 30 Desember 2022 | 14.10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T07:10:18Z


Simpulindonesia.com_  BULUKUMBA,- Kepala kepolisian sektor Bontobahari AKP.Budiawan,S.IP mengadakan kegiatan Jum,at Curhat di salah satu warkop pasar Bontobahari .Jum,at 30 Desember 2022

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek AKP.Budiawan,S.IP, wakapolsek IPDA.Anwar beserta beberapa bhabinkamtibmas dan masyarakat pengunjung warkop pasar Bontobahari.

Menurut Kapolsek Bontobahari AKP.Budiawan,S.IP, kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung dari masyarakat tentang apa yang menjadi keluhan keluhan mereka selama ini terkait segala macam bentuk pelayanan sosial baik dalam wilayah pasar maupun di luar.

"Kami laksanakan program Jum,at Curhat ini agar bisa mendengar langsung dari masyarakat bukan berdasarkan pemberitaan- pemberitaan yang terkadang tidak sesuai fakta lapangan".ujar Kapolsek AKP.Budiawan,S.IP

Pada kesempatan ini, salah seorang anggota masyarakat inisial (Ar) menyampaikan keluhannya terkait penarikan retribusi pasar yang menurutnya tidak sesuai SOP.

"Kami heran pak, kok petugas retribusi parkir bisa memungut bea sampai jauh keluar dari wilayah pasar.Tolong pak ditertibkan".Ujar Ar

Menanggapi beberapa keluhan masyarakat, Kapolsek Bontobahari AKP.Budiawan,S.IP berjanji akan melakukan upaya komunikasi dengan petugas parkir sekaligus akan meningkatkan pengawasan dalam wilayah pasar Bontobahari.

"Kami akan awasi semua bentuk kegiatan dalam pasar termasuk rutin melakukan pengamanan saat saat pengunjung pasar padat yang biasa dimanfaatkan oleh pencuri untuk melancarkan aksinya".ujar Kapolsek.

Di akhir pertemuan, Kapolsek Bontobahari menyampaikan kepada masyarakat agar tidak segan segan melaporkan jika terjadi bentuk pelanggaran baik dalam wilayah pasar maupun luar demi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat itu sendiri.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update