-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ir. Hj. Andi Yuliani Paris Gandeng BRIN Adakan pelatihan di Bulukumba 

Senin, 12 Desember 2022 | 19.55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T12:56:36Z

SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Anggota DPR RI komisi VII mengadakan beberapa pelatihan di Bulukumba yang bekerjasama langsung oleh Badan riset dan inovasi nasional di auditorium hotel Agri Senin, 12/12/2022.


Salah satunya pelatihan penyusunan karya tulis ilmiah bagi adik adik mahasiswa yang ada di Bulukumba. 

Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edi Manaf, anggota DPR RI Ir.Hj.Andi Yuliana Paris, Dr.Ing.Wiwiek Joelijani, MT, Sekertaris deputi bidang riset dan inovasi daerah beserta jajaran, serta 157 mahasiswa dari beberapa universitas dan perguruan tinggi yang ada di Bulukumba.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edi Manaf "Sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya pelatihan ini, dikarenakan banyaknya perguruan tinggi maupun universitas yang ada di Bulukumba contohnya Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Al - Gazli, ITEB Bina Adiata serta beberapa perguruan tinggi di Bulukumba."


Selaku pemerintah Daerah sangat berterima kasih kepada ibu Andi Yuliana Paris dan BRIN mau mengadakan pelatihan ini di Bulukumba yang begitu bermanfaat bagi adik adik mahasiswa Bulukumba itu sendiri. Sambungya;


Hj.Andi Yuliana Paris saat membuka pelatihan berharap "dengan diadakannya pelatihan penyusunan karya tulis ilmiah ini bisa membantu adik-adik mahasiswa dalam menyusun skripsi ataupun karya ilmiah nantinya."


Pelatihan ini juga mengukur potensi mereka sejauh mana menulis serta mendapatkan referensi dalam sebuah karya ilmiah maupun skripsi mereka nantinya. Tambahnya;


Iklan

×
Berita Terbaru Update