-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Demi Memberikan Pelayanan yang nyaman Kepala Desa Lembang Lakukan Pembenahan Kantor

Jumat, 30 Desember 2022 | 22.06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T15:06:20Z



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Pemerintah Desa Lembang lakukan Pembenahan kantor Desa Lama yang terletak di jalan Poros Kilo 5 tepatnya dusun kalumpang Desa Lembang kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Demi memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat, Pembenahan Ini dilakukan terus menerus agar kantor lama dapat digunakan sebagai pusat pelayanan yang strategis.

Selain mewujudkan program yang tertuang dalam visi misi yakni meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Sapri selaku Kepala Desa Lembang Menerangkan bahwa Kantor ini sebelumnya digunakan sebagai sekretariat Karang taruna Appabattu Desa Lembang sekaligus digunakan sebagai Kantor BPD, Sementara Kantor Desa Lembang yang digunakan itu Berada di Jl Tulanda Dusun Kassi buta.

Tak Hanya itu, Untuk memenuhi permintaan Masyarakat, Kepala Desa yang berlatar belakang Pengusaha ini mengupayakan pembenahan kantor Desa segera rampung di awal januari 2023 agar secepatnya pelayanan dapat dipindahkan.

"Pembenahan kantor ini, kami bersama masyarakat mengupayakan segerah rampung diawal Januari 2023 agar secepatnya pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan maksimal." Pungkas Kepala Desa Lembang kepada Awak media.



Sementara salah satu warga Desa Lembang Sabirudding melontarkan tanggapan positif atas inisiatif Kepala Desa yang baru yang mampu memikirkan dan memudahkan akses pelayanannya.

"Saya sangat setuju jika kantor desa di kembalikan di tempat semula untuk memudahkan akses bagi warga dusun torassi dan dusun kassi lohe ketika ada urusan, selain itu kantor juga lebih mudah di jangkau jika ada tamu dari luar desa." kata Sabiridding. (Red)


 

Iklan

×
Berita Terbaru Update