-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DKM Masjid Agung Bulukumba Gelar Muhasabah dan Dzikir Akhir Tahun 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 | 13.33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T09:43:56Z


SimpulIndonesia.com_ BULUKUMBA,- Dewan Kemakmuran Masjid di Masjid Agung Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan menggelar tausiah bertajuk “Muhasabah dan Dzikir Akhir Tahun” pada Jumat, 30 Desember 2022.

Kegiatan diawali pembacaan kalam ilahi oleh Ustadz Abdul Khaliq dan dilanjutkan Dzikir Akbar bersama Tim Dzikir Al Ikhlas binaan Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba kemudian di akhiri dengan tausiah muhasabah oleh Ustadz Ahmad Ar Rafiq. 

Sejumlah pejabat yang hadir, Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf, Sekda Ali Saleng, Kepala Kemenag Bulukumba H. Muhammad Yunus, Anggota DPRD Kab. Bulukumba Hj. Sitti Aminah, S.Sos serta Camat Ujung Bulu Andi Ashadi yang juga ketua terpilih DPK Masjid Agung Bulukumba. 

Tampak pula hadir para Asisten, Para forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para Lurah se kecamatan Ujung Bulu hingga tokoh agama dan masyarakat. kegiatan tersebut juga diikuti oleh sejumlah organisasi yang ada di Bulukumba.

Wabup A Edy Manaf dalam sambutannya mengatakan, saya mengajak kepada kita semua untuk mengingat kepada Allah Swt mengevaluasi diri kita untuk menjadi keperibadian yang lebih baik dan tetap menjaga tali silaturahim. 

Dan mari menyabut tahun baru 2023 dengan penuh kesederhanaan dan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat, membuat kenyamanan dan tidak membuat situasi menjadi tidak tenteram,” kata Wakil Bupati.

Seimbang dengan itu, Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ashadi mengatakan, pada moment kegiatan ini, mari mengintrospeksi diri serta memperbaiki segala kekurangan yang dilakukan di 2022


Kesempatan terserbut pula ia mengatakan, Alhamdulillah ini kegiatan pertama kami lakukan setelah diberikan amanah sebagai ketua terpilih DKM Masjid Agung Bulukumba sekalipun belum terima SK (surat keputusan) secara definitive.

Dirinya berjanji, “Insya Allah akan tetap berbuat, karena tidak sedikit yang akan membantu, baik tenaga pikiran dan materi, Alhamdulillah”

Iklan

×
Berita Terbaru Update