-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Senegal Menelan Kekalahan 0-2 dari Belanda Pada Laga Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 02.05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T19:05:06Z

 

Belanda sukses memperbesar Kemenangannya daa menutup laga dengan skor akhir 2-0 atas Senegal.


Simpulindonesia.com_ Laga Grup A Piala Dunia 2022 Antara Senegal Vs Belanda Kini Digelar di Stadion Al Thumma, Doha, Senin,21 November 2022. Senenagl Harus Menelan Kekalahan 0-2 dari Belanda.


Diawal pertandingan Sinegal terlihat menguasai permainan. namun di injury time pertandingan Belanda mampu membalikkan keadaan.



Pertandingan masih berlangsung alot dan kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Sehingg kedudukan pertandingan Senegal vs Belanda berakhir 0-0 di babak pertama.



Pada babak kedua, kedua tim saling menyerang, dengan tehnik dan starategi yang luar biasa sehingga pertandingan semakin menegangkan.



Di menit ke-50, Belanda baru memiliki peluang lewat sundulan Van Dijk. Sayangnya sundulan Van Dijk masih meluncur tipis di atas mistar gawang Senegal.



Kemudian pada menit ke-60, giliran Senegal mampu mengancam gawang Belanda. Sayangnya tembakannya masih bisa diblok kiper Belanda.



Beruntungnya di Menit ke-85 Belanda akhirnya mampu pecahkan kebuntuan lewat tandukan De Jong ,Kemudian Gakpo Menyambut dan berhasil Mananduk Bola untuk menjadi Gol.



Usai Gol ini tercipta Kini Belanda Unggul sementara dengan skor 1-0, Laga Kali ini semakin Menegangkan, Senegal Harus mengejar ketertinggalannya di menit menit terakhir.



Sayangnya lagi-lagi Belanda berhasil menambah keunggulan pada menit ke-90+8 lewat gol Dany Klaassen usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Memphis Depay. Belanda sukses memperbesar Kemenangannya daa menutup laga dengan skor akhir 2-0 atas Senegal.



Susunan Pemain

Senegal 

Mendy; Sabaly, Koulibaly, Cisse, Diallo; Kouyate, Nampalys; Diatta, Gueye, Sarr, Dia


Belanda 

Noppert; De Ligt, Van Dijk, Ake; Dumfries, De Jong, Berghuis, Blind; Gakpo; Bergwijn, Janssen

Iklan

×
Berita Terbaru Update