-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PT. Izzah Al Haramain Membuka Pendaftaran Bagi Para Calon Tour Leader

Jumat, 04 November 2022 | 13.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T06:45:33Z




Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Ibadah Haji dan Umrah merupakan bagian dari Rukun Islam yang diyakini oleh ummat Islam. Haji dan Umrah sendiri merupakan sebuah Ibadah yang bersifat ekslusif dimana hanya orang orang tertentu yang Allah gerakkan hatinya untuk datang bertamu dan memenuhi undangan Nya menuju ke Rumah Nya (Baitullah).


Oleh karena itu, PT. Izzah Al Haramain hadir untuk menjadi fasilitator dan melayani kebutuhan para jama'ah Haji dan Umrah untuk menunaikan Ibadah menuju Kedua Kota Suci tersebut (Al Haramain).


Melalui unggahan sosial medianya di facebook, H. Syamhidar selaku Direktur Utama PT. Izzah Al Haramain mengumumkan telah dibukanya pendaftaran untuk para calon Tour Leader.


"Tour Leader merupakan seseorang yang bertugas sebagai Pemimpin Rombongan dalam suatu perjalanan, jika ada sesuatu yang terjadi dengan rombongan tersebut maka Tour Leader lah yang bertugas untuk menanganinya," ungkapnya.


"Bisa dibilang, tugas dan tanggung jawab seorang Tour Leader cukup sulit. Apalagi yang dipimpin ialah sebuah rombongan wisata, maka kewajibannya bertambah lagi," lanjutnya.


"Memastikan ibadahnya lancar dan peluang mendapatkan predikat (Haji/Umrah) Mabrur adalah salah satu tugas yang ditanggung seorang Tour Leader Wisata." pungkasnya.


Tidak lupa, H. Syamhidar yang akrab disapa Abu Dzaky ini menyampaikan pesan dan harapan kepada para pembaca terkait dengan PT. Izzah Al Haramain tersebut. Do'a dan harapan tersebut kami rangkum dalan tulisan dibawah ini :


Biizdnillah


Mohon ijin dan doa ta semua untuk proses menuju Perusahaan baru yang kami pimpin sendiri


Dan berharap bapak/ibu semua juga merupakan para guru kami yang senantiasa ikhlas mengingatkan kami Demi mewujudkan pelayanan yg diimpikan oleh para jamaah, semua dengan niat tulus memudahkan para tamu menuju Baitullah Insya Allah


Sekali lagi Terima kasih atas doa dan supportnya semoga bernilai ibadah dan mendapatkan balasan yang lebih baik lagi dari Allah Subhanahu wa ta'ala


Jazakumullah Khairan Katsiran


Syamhidar dan Keluarga serta jajaran dan Direksi



Tidak hanya itu, dalam waktu dekat akan diadakan Grand Opening di kantor PT. Izzah Al Haramain yang beralamatkan di Jln.Talasalapang Ruko Villa Talasalapang B2 Kel. Gunung Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar Prov. Sulawesi Selatan.


Dalam seremonial Grand Opening tersebut juga akan diadakan Workhop bagi para calon Tour Leader.


Sebagai penutup, H. Syamhidar berharap PT. Izzah Al Haramain menjadi wadah yang tepat bagi para calon jama'ah guna mendapatkan pengalaman menunaikan ibadah Haji dan Umrah yang Mabrur.


Hingga berita ini dirilis, pendaftaran masih terbuka untuk para calon Tour Leader. Silahkan berkabar dan dapatkan info lebih lanjut melalui Link berikut :


https://bit.ly/350X5zO



Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update