-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sumpah Pemuda 2022, LPPKM DPKel BKPRMI Caile Digandeng Srikandi PP Laksanakan Donor Darah

Jumat, 28 Oktober 2022 | 20.51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T13:51:05Z

 


SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Berbagai kegiatan mewarnai peringatan hari sumpah pemuda tahun 2022 ini tak terkecuali Dewan Pengurus Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila kab. Bulukumba menggelar aksi donor darah di ITD RSUD Sulthan Dg Radja pada 28 Oktober 2022.  


Kegiatan tersebut dilaksanakan Srikandi Pemuda Pancasila tidaklah sendiri melainkan kerjasama dengan sejumlah organisasi dan lembaga. 



Mulai dari LPPKM (lembaga pemberdayaan dan penguatan kesehatan masyarakat) yang merupakan lembaga otonom DPKel BKPRMI kel. Caile, ada Karang Taruna Kel. Ela-ela, Queen Car Community, Klinik Sehat Bidanku hingga RSUD Sulthan Dg Radja. 


Ketua DPC Srikandi PP Bulukumba Andi Nurul Syurtiani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke-39 tahun dan Hari Sumpah Pemuda. 



Ia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan donor darah ini. 


Selain itu Abd. Halim Amsur selaku Ketua DPKel BKPRMI Caile sekaligus memandu rombongan para pendonor pengurus dan simpatisan Bkprmi menyampaikan selamat HUT Srikandi Pemuda Pancasila ke-39. 


"Semoga tetap menebarkan manfaat terhadap sesama, bangsa. Umur 39 tahun adalah dinilai sudah cukup dewasa dalam perjalanan kehidupan sehari-hari, tetap rukun, dan berjaya," kata Halim Amsur yang juga penyuluh Agama KUA Bontobahari ini. 


"Semoga kerjasama ini tak hanya sampai disini melainkan akan terus berkelanjutan, insya Allah," harapnya. 





Iklan

×
Berita Terbaru Update