-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud Jenguk Atlet Dayung Korban Kekerasan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 05.53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T22:53:07Z


SimpulIndonesia.com
_ Bulukumba, Pasca pemukulan kepada atlet dayung asal selayar, Rabu, 26 Oktoner 2022, Pukul 19.30 Wita, ketua umum KONI Sulsel Yasir Machmud menyambangi pemondokan atlet dayung asal selayar. Kunjungan ini baru sempat kami lakukan karena sehari ini kami mendatangi 9 venue mulai dari Bulukumba hingga Sinjai.


Sejak pagi tadi Yasir Machmud mengunjungi pertandingan semi final Panahan, Semi final Pencak Silat, dan Final Biliard di Bulukumba. Perjalanan di lanjutkan ke Sinjai Ketua Umum KONI Sulsel mampir pada pembukaan Balap Motor di Bikeru Sirkuit Gareccing, menyaksikan final dan pengalungan medali renang, Atletik, Basket dan Futsal hingga menjelang magrib. 


Menjelqng petang, Yasir Machmud mengunjungi atlet dayung selayar. Saat tiba di pemondokan, Yasir Machmud di sambut oleh Sukandar, pelatih dayung asal selayar yang sedang berada dirumah. Sukandar menyambut hangat kedatangan ketua umum bersama para pimpinan dan pengurus KONI Sulsel.


Turut dalam rombongan Mujiburrahman Sekum koni sulsel, Andi Suyuti Bendum koni sulsel dan Prof Andi Ihsan, Herman Hading dan beberapa pengurus KONI Sulsel lainnya. Yasir Machmud menyampaikan rasa duka kepada para atlet dan menyatakan suka cita meskipun mereka tetap melanjutkan pertandingan dalam keadaan masih sakit. 


Sukandar menerangkan bahwa para atlet ini tangguh, dan mereka tetap melanjutkan pertandingan. Inilah semangat sportifitas dan kecintaan terhadap olahraga dayung terang sang pelatih. Yasir menambahkan bahwa kejadian ini diluar dugaan kita semua dan kita patut mengambil hikmah dibalik kejadian ini.


Menutup perjalanan kunjungan yasir machmud sejak pagi hingga malam ini, ketua umum KONI Sulsel memberikan santunan biaya pengobatan kepada para atlet korban kekerasan. Pelakunya sudah di tahan di Polres dan kita percayakan kepada pihak kepolisian menegakkan hukum yang adil atas peristiwa ini.

Iklan

×
Berita Terbaru Update