-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Coco JA Brand Asal Kajang Ikut Pameran produk UMKM di Festival Pinisi Xll 2022

Jumat, 16 September 2022 | 17.29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T11:20:51Z


Simpulindonesia.com_Bulukumba,- PT. Sumber Rezki Kajang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kelapa yang berkedudukan di Dusun Balleanging, Desa Possitanah Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Perusahan tersebut sudah menyulap beberpa produk dengan nama Brand "Coco Ja" , dan menjadi salah satu peserta pameran UMKM yang digelar di Tanjung Bira dalam rangka Festival Pinisi XII 2022.


PT.Sumber Rezki Kajang ini didirikan pada tahun 2021 oleh putra Daerah Bulukumba Zainuddin yang bealamat Desa Possitanah Kecamatan Kajang.


Owner Coco Ja Zainuddin menerangkan bahwa PT.Sumber Rezki Kajang sudah beroperasi sekitar kurang lebih satu Tahun, dan berkedudukan di Desa Possi Tanah dengan Tujuan membantu Salah satu program pemerintah untuk mensejahterakan Petani dengan membuka lapangan pekerjaan di Daerahnya.


"Alhamdulillah Sejak berdirinya perusahaan ini, kami suda mempekerjakan karyawan sekitar 100 orang di daerah kami,"terang Zainuddin 



Tak Hanya itu Zainuddin juga menjelaskan bahwa dirinya membuka lowongan pekerjaan sekaligus mengangkat nama Daerah Melalui Produk Unggulan hasil olahan Kelapa yang selalu berorientasi pada Produk khas Daerah.



"Jadi kami memiliki produk unggulan smua bahan bakunya dari kelapa dan orientasinya khas daerah sehingga selalu membuka lowongan pekerjaan"jelas owner Coco ja


Zainuddin Yang merupakan pendiri PT.Sumber Rezki Kajang Juga mengungkapkan Dengan adanya Event Pemerintah Kabupaten Bulukumba bertajuk Festival Pinisi dan melibatkan Pelaku UMKM lokal melalui Dinas P2KUMK ini, Kami selaku Pelaku UMKM merasa terbantu untuk memperkenalkan Produk - Produk Kami.



"Saya ucapkan  terimakasih kepada pihak terkait yang selalu memberikan perhatian dan ruang terhadap pelaku UMKM lokal Bulukumba untuk memperkenalkan produk-produk kami ke ritel-ritel Modern, saya juga berharap kepada pemerintah daerah agar kedepan kami selalu dilibatkan di setiap event, dan paling penting pemerintah bisa menyediakan mesin kemasan agar kami pelaku UMKM tidak lagi kesulitan untuk  membuat kemasan dari luar."Tutupnya



Adapun Jenis-Jenis  Produk Coco ja yang bahan bakunya dari kelapa Sebagai berikut :


-Briket Arang Batok Kelapa

-Cocofiber

-Cocopeat

-Minyak Goreng Kelapa

-Sambal Kelapa

-Keripik Kelapa

-Kecap Kelapa

-Minuman Fresh Coco

-Minyak Gosok Mamiri


Iklan

×
Berita Terbaru Update