-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bustan Kagawa Mendapat Bonus Sepatu Bola Dari Anggota DPRD Bulukumba

Kamis, 01 September 2022 | 02.56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T04:09:53Z


Aggota DPRD Bulukumba memberikan Hadiah khusus Peraih top skor pada turnamen bupati cup 2022


Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Pemain Asal Kajang Bustan Kagawa Berhasil meraih gelar Top Skor dalam turnamen Bupati Cup 2022 yang digelar di stadion mini Bulukumba, rabu 31/08/2022)


Kajang berhasil Juara 1 setelah mengalahkan Bulukumpa dengan skor akhir 2-1, Dan Bustan Kagawa berhasil raih gelar sebagai top skor dan mendapatkan bonus  khusus berupa Sepatu Bola dari  Alkhaisar Jainar Ikrar Anggota DPRD Bulukumba fraksi Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Alkhaisar Jainar Ikrar menyampaikan bahwa jauh hari, dirinya sudah menyiapkan bonus bagi pemain kajang yang top skor pada turnamen sepak bola yang bertajuk Bupati cup 1.

Alkhaisar Jainar Ikrar yang akrab disapa Ichal ini, mengatakan bonus yang diberikan berupa sepatu bola sesuai ukurannya. Bonus ini direpresentasikan sebagai suppor kepada pemain muda yang dimiliki kajang agar mempertahankan juara yang di raihnya.


"Jauh hari saya sudah sapaikan dihadapan para pemain kajang, siapapun diantara pemain kajang yang Cetak bola banyak (top skor) maka saya akan belikan sepatu bola."Ujar Ichal


Penyerahan Bonus Berupa Sepatu Bola kepada Kapten Tim Kajang Fc Bustan Kagawa yang merupakan top skor pada turnamen Bupati cup 2022, diserahkan langsung oleh Ichal (Anggota DPRD Bulukumba) setelah penutupan turnament tersebut di stadion mini Bulukumba pada rabu sore 31/08/22 dan disaksikan para pemain dan tim official lainnya.

Dari Hasil pantauan media Simpulindonesia.com Ichal yang merupakan Anggota DPRD Termuda di Kabupaten Bulukumba, yang tidak pernah absen di setiap pertandingan Kajang dari babak penyisihan hingga di babak akhir, ia selalu hadir menyaksikan langsung pertandingan dan memberikan support kepada Tim Kebanggaan yang merupakan kecamatan kelahiran dan tempat tinggal beliau  yakni kecamatan Kajang.



Lanjut Ichal, kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba di lapangan saat peluit bertiup dan menderu penonton . Namun Menang adalah sesuatu yang membangun secara fisik dan mental setiap hari saat Anda latihan dan setiap malam ketika Anda bermimpi.


Anggota DPRD dari Fraksi PKB ini Juga mengungkapkan Ucapan Selamat kepada Tim kajang yang mampu mencetak sejarah, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Semua pihak yang terlibat, Mulai dari Manager Tim, Pelatih, Pemain dan Official serta para tokoh dan seluruh masyarakat kajang.


"Selamat kepada Kajang Fc, tetap semangat.
Terimakasih kalian membuat sejarah baru di bidang persepakbolaan, dan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat kajang khususnya yang hadir menyaksikan langsung pertandingan di stadion mini Bulukumba." Tutupnya (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update