-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BKM DAMAI Kasimpureng Melakukan Perbaikan PJU di Sejumlah Titik

Kamis, 08 September 2022 | 19.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T12:43:59Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) DAMAI Kelurahan Kasimpureng melakukan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) disejumlah titik yang ada di Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Kabupaten Bulukumba, Kamis 08/09/2022.



Sebanyak 17 titik dilakukan perbaikan mulai dari penggantian bola lampu yang sudah putus hingga ke sistem jaringan kelistrikan.



Lurah Kasimpureng, Bakri, SE mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan respon setelah pihaknya mendapatkan aduan dari sejumlah masyarakat yang mengeluhkan kondisi PJU yang sebagian besar tidak berfungsi.



“Mendapat banyak aduan masyarakat kami mengajukan permohonan perbaikan PJU ke Dinas Perhubungan namun hingga saat ini belum mendapatkan respon,” ujar Lurah yang akrab disapa Billy.



"Namun bersyukur hal tersebut direspon oleh BKM DAMAI Kasimpureng yang merupakan salah satu lembaga swadaya yang ada di kelurahan" lanjutnya.




Sementara itu Koordinator BKM DAMAI Kelurahan Kasimpureng, Andi Indra Bangsawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk swadaya dan kontribusi lembaga kepada masyarakat.



"Kami menggunakan dana pribadi untuk kegiatan ini. Seluruh anggota berkontribusi secara swadaya karena merasa prihatin dengan kondisi lingkungan yang gelap. Mengingat Kasimpureng adalah salah satu wilayah yang rawan dari tindak kriminal" ungkap Andi Indra.



Saat ini sejumlah lampu penerangan jalan (PJU) yang ada di Kelurahan Kasimpureng telah kembali berfungsi dengan baik.

Iklan

×
Berita Terbaru Update