-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Satu Tiket ke Partai Semi Final Direbut Tim Gantarang di Bupati Cup I 2022 

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18.10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T11:11:52Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Pagelaran sepak bola Bupati Cup I tahun 2022 yang di laksanakan sejak tanggal 18 Aguatus 2022 lalu di stadion Mini Bulukumba kini Sudah memasuki putaran kedua babak semi final.



Tim kecamatan Gantarang adalah Tim terakhir yang memastikan lolos ke babak semi final setelah di partai terakir dibabak penyisihan mampu mempecundangi Tim dari Bulukumba timur yaitu Kecamatan Bontotiro dengan skor tipis 1-0.



Sesaat setelah sempritan dibunyikan pertanda kickof babak pertama dimulai, tim Gantarang langsung mengambil inisiatif penyerangan Lewat duet gelandang terbaik Kaizar Ikhsan 8 dan Jaiz Ahmad 10 di lini tengah mampu membuat pertahanan Bontotiro cukup kewalahan karna aliran bola dari kedua gelandang tersebut membuat lini depan Gantarang yang di huni A.Aso, Ansyar Beto dan Barong semakin percaya diri untuk menciptakan Gol.



Namun ketatnya barisan pertahanan Bontotiro, pemain Gantarang belum mampu merobek jala gawang lawan walaupun serangan yang cukup frontal dilakukan pemain pemain Gantarang.



Memasuki menit ke 31 petaka terjadi Setelah Kaizar Ikzan di langgar pemain Bontotiro A.Mulawarman sekitar 5 meter dari kotak 16 Singgi Panjaitan (c) selaku algojo tendangan bebas tersebut mampu memperdaya Kiper Bontotiro Skor 1-0 hingga babak per ta ma berakhir.




Memasuki babak kedua kesebelasan Gantarang dan Bontotiro tidak menurunkan tempo permainan, gantarang semakin gencar melakukan tusukan ke Jantung pertahanan bontotiro namun solidnya barisan pertahanan Bontotiro tak satupun gol bisa tercipta, hingga pluit panjang dibunyikan Kedudukan 1-0 ini bertahan diakhir pertandingan.



Manager Tim Gantarang FC  Sudirman Nur, S.Sos yang juga President  Klub dari Batuara Putera FC 89 yang ditemui awak media mengatakan bahwa "pertandingan hari ini cukup memuaskan bagi Tim Kami Karna Satu tiket ke putaran semi final menjadi milik Kec.Gantarang target saya sebenarnya jauh sebelum turnamen ini dimulai adalah lolos masuk ke 4 besar". 



Harapan saya kepada seluruh pemain untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kalian harus berbangga bisa berada di bawa bendera Gantarang. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik dan bisa mempersembahkan yang terbaik.tutupnya. Tambahnya;



Sekedar untuk diketahui bahwa babak semi final Bupati Cup akan di laksanakan pada Jumat, 26/08/2022 Semi Final Pertama antara Kec.Ujung Bulu Vs Kec. Kajang Sabtu, 27/08/2022 Semi Final ke dua Kec.Gantarang Vs Kec.Bulukumpa.

Iklan

×
Berita Terbaru Update