-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

KKMB UINAM Melakukan Open Recruitment

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19.47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-27T12:47:58Z


Simpulindonesia.com_ Bulukumba, Organisasi mahasiswa daerah sangat kita butuhkan mengingat fungsinya sebagai wadah pemersatu sesama mahasiswa perantau. Ia menjadi alternatif gerakan sekaligus pengganti keluarga yang mampu menjaga dan membantunya selama di perantauan.


Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UIN Alauddin Makassar merupakan salah satu organisasi daerah yang menaungi mahasiswa bulukumba di lingkungan kampus UINAM, wadah bagi mahasiswa bulukumba utntuk mempererat tali silatuhrahmi antar sesama Mahasiswa Bulukumba


Di era yang sangat modern ini, peran serta dari semua elemen masyarakat, tak terkecuali mahasiswa, tidak dapat kita elakkan lagi. Perannya sangat kita butuhkan dalam membangun dan mengelola daerah sesuai dengan sumber daya masing-masing.


Kesadaran bahwa mahasiswa pun memiliki peran yang sangat strategis dalam hal pembangunan suatu daerah dan pemberdayaan masyarakat, dan melanjutkan roda pergerakan maka KKMB UINAM kembali melakukan Open Recruitment.


Jum'at 26 Agustus 2022 terhitung sebagai hari pertama pengambilan formulir pendaftaran KKMB UINAM. Bertempat di Taman Cendekia kampus. Ariel, Ketua Bidang Pengaderan dan Organisasi KKMB UINAM mengatakan, "Baru satu hari pembukaan open recruitment antusias dari mahasiswa baru yang berasal dari Kabupaten Bulukumba sangat tinggi di lihat dari beberapa pendaftar yang memadati tempat atau posko pengambilan formulir KKMB UINAM" 


Saya berharap kepada mahasiswa baru yang berasal dari Kabupaten Bulukumba  bisa menjadi agen berubahan, agen of canghe untuk kemajuan Daerah Bulukumba pada khususnya, lanjutnya.


"KKMB adalah wadah untuk teman teman yang berasal dari Kabupaten Bulukumba untuk mengasah ilmu pengetahuan, dan mendidik kader sebagai pemimpin yang berkualitas, bersinegritas, serta inovatif"


Mampu menciptakan kekuatan jalinan antarpersonal lebih kuat dalam dunia kesehariannya. Dan jika kita ada di dalam organisasi tersebut, kita akan mengetahui, menjiwai, merasakan lebih dalam seperti apa karakter, budaya, bahasa yang ada di dalamnya. Bahkan, kita akan mengetahui keadaan sosial di wilayah kita dengan saling berinteraksi dan diskusi.

Iklan

×
Berita Terbaru Update