-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Cetak sejarah Lolos Semifinal diajang Sepakbola Tingkat Kecamatan Kajang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19.52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T13:07:39Z
Mattoanging fc lolos masuk semifinal di Bupati Cup 2022 Tingkat Kecamatan Kajang.

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Mattoanging Fc mencetak sejarah lolos masuk semifinal diajang olahraga bidan sepakbola.

Mattoanging Fc merupakan tim sepakbola asal Desa Mattoanging berhasil mengantongi tiket kemengangan untuk masuk semifinal di laga turnament sepakbola bupati cup 2022 tingkat kecamatan kajang.

Mattoanging adalah tim pertama yang berhasil lolos ke semifinal, kepastian itu terjadi setelah mampu mengalahkan Bonto baji fc lewat drama adu penalti dengan skor 6-5, dilga delapan besar yang diselenggarakan di lapangan kalimporo desa tambangan kecamatan kajang pada rabu soreh 10 agustus 2022.

Dalam pertandingan antara Mattoanging fc melawan Bonto baji fc di lapangan kalimporo adalah partai delaapan besar dimana memperubutkan tiket masuk semifinal, permainan di dua tim ini sangat menegangkan bagi penonton, karena punya strategi dan formasi dalam bermain untuk mempertahankan timnya.

Kedua tim tersebut masing-masing punya strategi yang luar biasa, dilapangan hijau kalimporo terlihat pendukung di masing-masing tim punya antusias dan semangat untuk mendukung andalannya, bahkan terdengar teriakan sebagai bentuk support untuk tim andalan mereka membangun serangan. 

Alhasil,dibabak pertama kedua tim masih imbang dengan sokor 0-0 sampai Pluit berbunyi pertanda waktu babak pertama sudah berakhir.

Kemudian pertandingan dilanjutkan di babak kedua, kedua tim masih saling menyerang tiba tiba satu pemain dari bontobaji fc melakukan pelanggaran terhadap pemain Mattoanging di sekitar 18 meter dari Gawang Bontobaji, akhirnya tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain Mattoanging No Punggung 14,dan mampu merobek jaring gawang Bontobaji fc sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Pertandingan antara Mattoanging fc melawan Bontobaji fc ini semakin seruh, suasana lapangan masih dikelilingi ribuan penonton, dan pertandingan semakin menegangkan meskipun hujan mulai turun namun tidak mengubah keseruan pertandingan hari ini, 

Dimenit menit terakhir tiba-tiba bola terpelintir mengarah ke gawang Mattoanging fc namun kiper belum mampu menyelamatkan bola itu sehingga kedudukan berubah menjadi imbang 1-1 dan akhirnya dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Menurut Kapten Kesebelasan Mattoanging Fc Amri, Mattoanging fc kini menjadi tim pertama yang masuk semifinal dan menunggu lawan antara pemenang Tanah Jaya Fc dengan Lembanna Fc.


"Ini adalah sebuah capaian yang luar biasa, Bahkan ini akan menjadi sejarah buat kami karena mampu masuk semifinal,kemenangan ini akan menjadi ajang silaturahmi yang tak terlepas dari situasi kondisi politik didesa kami yg akan menghadapi pemilihan desa kedepan," ungkap amri

Ungkapan terimakasih bercampur rasa haru yang dirasakan kapten kesebelasan menaruh harapan

"Saya berharap ini akan menjadi motivasi kedepan agar kiranya teman-teman bisa lebih meningkatkan permainan mengedepankan kekompakan" tutupnya.(*)







Iklan

×
Berita Terbaru Update