-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sebanyak 25 Santri Mengikuti Sunnatan Massal yang Dilaksanakan oleh Sekolah Islam Imam Bukhori

Rabu, 06 Juli 2022 | 17.29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T10:29:24Z


SimpulIndpnesia.com _
BULUKUMBA, Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba kembali menggelar bakti sosial melalui program Sunnatan Massal Gratis yang di laksanakan di gedung Imam Bukhori yang terletak di Desa Polewali kecamatan Gantarang Kabupaten  Bulukumba, Rabu, 6 Juli 2022. 


Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Baznas Bulukumba dan Klinik Faeyza Medika. Kegiatan ini rutin di laksanakan tiap tahun sebagai wujud kontribusi sosial pihak Sekolah Islam Imam Bukhori khusus nya untuk warga yang kurang mampu.


Acara sunatan masal Gratis yang digelar di Sekolah Islam Imam Bokhari Bulukumba itu diikuti sebanyak 25 peserta dengan menghadirkan tim medis. 


Ketua ICW Cabang Bulukumba Laode Hardimsn saat di konfirmasi dengan awak media mengatakan “Kami berharap kegiatan sunatan massal Gratis ini dapat membantu masyarakat khususnya dari kalangan kurang mampu. Karena, bertepatan musim libur sekolah sehingga sangat cocok digelar pelaksanaan sunatan."


Laode mengaku, kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya mulai 2019 lalu namun karena pandemi sehingga tahun ini baru kembali digelar. Bagi peserta kata dia, juga diberikan sarung dan souvenir. 


Ucapan trimakasih juga kami sampaikan terhadap semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini 


Yayasan berbasis Pendidikan keagamaan itu, membina tingkat TK, SD, SMP dan SMA dengan mencetak lulusan penghafal Qur’an. Selain itu menyediakan beasiswa bagi siswa tidak mampu dan anak yatim.


Target minimal 15 jus setelah selesai tingkat SD sampai SMP dan Alhamdulilah pesantren kita di sini hampir 200 orang secara keseluruhan karena di sini ada program TPA memang. Bagi orang tua silahkan mendaftarkan anaknya di Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba. pintanya.; (**).

Iklan

×
Berita Terbaru Update