-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Salah Satu Tim dari Kabupaten Bulukumba Lolos ke Perempat Final BAJIMINASA CUP  III Tahun 2022

Rabu, 13 Juli 2022 | 16.19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-13T09:19:38Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, setelah mengalahkan Tim kuat PS.Lapa Eja Kabupaten Jeneponto pada Partai 16 besar turnamen sepak bola BAJIMINASA Cup ke III tahun 2022 yang dilaksanakan dilapangan Motivasi Kabupaten Bantaeng Selasa, 12/07/2022.



Turun di partai ke 2 Batuara Fc 89 berhadapan dengan PS Lapa Eja Kabupaten Jeneponto, pertandingan ini disaksikan oleh ribuan penonton pada babak pertama Batuara Fc 89 langsung melakukan serangan bergelombang  ke jantung pertahanan lapa eja, alhasil pada menit ke 21 Bangko' winger Batuara Fc 89 dengan tendangan kerasnya merobek jala gawang Lapa Eja. 



Tidak puas dengan skor 1-0 duet 2 penyerang sayap Bustang Kagawa dan Bangko' yang ditopang oleh target man Ansyar Beto merepotkan barisan Pertahanan lapa Eja. hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk BPFC 89, memasuki babak ke 2 serangan kembali di gencarkan oleh pemain pemain BPFC 89 hingga menit ke 24 Febry yang mendapat umpan manis dari sisi kiri mampu kembali menjebol gawang lapa eja disusul gol penutup menit 29 Bustang Kagawa dari sisi kanan, kokohnya barisan pertahanan BPFC 89 yang di komamdoi duet Appink dan Nai Young akhirnya penyerang penyerang Lapa Eja tidak mampu berbuat banyak hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 menutup laga.




Fahrul Arman selaku Manajer Tim Batuara FC 89 sekaligus CEO Karya Tani  mengatakan "bahwa target kita di Turnamen Bajiminasa Cup III ini adalah mempertahankan Tropy bergilir yang di rebut 2 tahun lalu, walaupun sebenarnya mempertahankan Juara jauh lebih sulit dari pada meraih juara ucapnya."



Saya berharap dukungan dari teman2 pengurus dan seluruh suporter untuk senantiasa mendukung kami di manajemen semoga target kita bisa tercapai, kepada adik2 pemain saya ucapkan mari senantiasa menjaga kekompakan dan terus berjuang Next ke putaran perempat Final. Sambungnya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update