-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lolos ke Final BAJIMINASA CUP III 2022, Batuara Putra Fc 89 Optimis Bisa Juara

Kamis, 21 Juli 2022 | 15.05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T08:26:11Z

 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Batuara Putra Fc 89 Bulukumba lolos ke babak final BajiMinasa Cup III 2022 Zona Bantaeng,dengan mengantongi tiket kemenangan dilaga semifinal kemarin 20/07/2022 di lapangan motivasi Bantaeng.


Laga Semi final Bajiminasa Cup 3 mempertemukan Tim Batuara Putra FC 89 melawan Motivasi FC, turun dengan formasi terbaiknya


Kedua tim tampil ngotot dan silih berganti membangun serangan dari lini kelini,





 Serangan Tim BPFC 89 yang di motori Oleh duet Bustan Kagawa dan Bangko' belum mampu merobek gawang Motivasi akibat tangguhnya pemain belakang yang di motori Oleh Syakir, hingga berakhirnya pertandingan babak pertama dan kedudukan imbang 0-0.


Memasuki babak KE dua, pelatih Batuara Putra FC Mahdi Anwar, Spd memasukkan pemain depan Febry dan Jaiz Ahmad sebagi gelandang serang mampu mengubah ritme permainan, dan pada Menit 30 Bustan Kagawa menerima umpan lambung sisi kanan namun lagi-lagi Belum bisa mengubah skor, hingga peluit panjang pertanda akhir pertandingan.


Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti Batuara putra FC turun sebagai algojo pertama Fajar Lisdiantara mampu mengeco penjaga gawang Motivasi FC disusul 2 penembak Batuara Putra FC masing-masing Andi Zul dan Jaiz Ahmad sukses melakukan hal tersebut sehingga kedudukan 3-0 untuk Batuara FC,karna 3 penembak dari Motivasi FC gagal melakukan tugasnya.


Manajer BPFC 89 Sudirman Nur, mengakui bahwa Partai Hari ini adalah partai yang cukup berat menurut saya,Motivasi Fc memiliki pemain yang cukup bagus ada Banyol dan Tile sebagai pendobrak namun Tim kami sudah mempersiapkan tehnik mematikan kedua penyerang tersebut.


"Kami dan manajemen BPFC 89  tentu bersyukur karna pesca laga ini bisa kami menangkan dan bisa lolos ke Final, sebagai Juara bertahan juga punya target untuk bisa mempertahankan Trofi tsb; Semoga ini bisa KAMI capai," pintaya 

Iklan

×
Berita Terbaru Update