-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aula UPT SPF SMPN 1 Bulukumba Menjadi Tempat MKKS SMP se Kabupaten Bulukumba Bulan Ini 

Kamis, 21 Juli 2022 | 18.48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T11:48:57Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Bulukumba menggelar musyawarah kerja kepala sekolah SMP di Aula UPT SPF SMPN 1 Bulukumba pada Kamis (21/07/22) siang. 


Musyawarah kerja dihadiri langsung Sekretaris Disdikbud Kabupaten Bulukumba Hj. Hamrina, S.Pd. M.Si, Kabid Dikdasmen Sukwandi, S.S.AP. MM, serta para Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Bulukumba. 


Dalam Sambutannya Hj. Hamrina menyampaikan, Disdikbud Kabupaten Bulukumba senantiasa akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan MKKS atupun Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S). 


Ia menjelaskan, MKKS dibentuk dengan tujuan untuk pembinaan dan pengembangan profesionalisme serta pemberdayaan kepala sekolah agar kinerjanya meningkat dan dapat berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan di Kabupaten Bulukumba. 


“Kami jajaran Disdikbud akan selalu memberikan dukungan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh MKKS SMP Bulukumba, tentunya berbicara tentang lembaga sekolah maupun SDM yang ada di sekolah tersebut”, kata Hj. Hamrina. 


Di tempat yang sama, Ketua MKKS SMP Kabupaten Bulukumba, Ansar Langnge menjelaskan, MKKS ini merupakan wadah atau forum perkumpulan kepala sekolah se-Kabupaten Bulukumba. 


Agenda utama pertemuan MKKS adalah terkait penilaian kinerja kepala sekolah jenjang SMP. 


“MKKS SMP ini adalah wadah perkumpulan kepala sekolah, kegiatan seperti ini dilaksanakan sekali sebulan, kali ini agenda utamanya adalah terkait dengan penilaian kinerja kepala sekolah jenjang SMP,” jelas Ansar Langnge yang saat ini juga menjabat Kepala Sekokah SMPN 1 Bulukumba.. 


Ansar menambahkan, Pada dasarnya musyawarah kali ini dijadwalkan di ditempatkan di salah satu SMPN di Kecamatan Kajang, namun alasan cuaca sedang tidak bersahabat sehingga kegiatan dialihkan ke SMPN 1 Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update