-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

MTs Bontosunggu serahkan Donasi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Sulsel

Rabu, 15 Mei 2024 | 20.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T13:39:22Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bontosunggu menyerahkan donasi untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah daerah di Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu. Penyerahan donasi dari MTs Bontosunggu ini melalui Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba dan akan diteruskan ke Kanwil Kemenag Sulsel untuk selanjutnya disalurkan kepada korban bencana alam.

Donasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah, Hasrung, M.Pd. ditemani Humas Madrasah Afiev Rachman dan dua orang Unit Pelaksana Zakat (UPZ) Madrasah, diterima oleh Kepala Seksi Penyelenggara Zakat Wakaf (Penzawa) Kantor Kemenag Bulukumba Muhammad Ramli, Rabu (15/5/2024) siang ini.


Pada kesempatan ini pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, melalui Ramli  menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MTs Bontosunggu atas uluran tangan dan bantuan yang diberikan untuk para korban bencana alam, "Terima kasih kepada saudara saudaraku dari MTs Bontosunggu atas donasinya, Bontosunggu bergerak cepat dengan mengumpulkan donasi yang terdiri dari uang tunai, dua karung beras dan tiga karung pakaian bekas layak pakai, dan menjadi unit kerja kedua yang menyetirkan donasinya di kantor Kemenag Bulukumba dan sesegera mungkin akan disalurkan ke sejumlah kabupaten di Sulsel yang terdampak," ucap Ramli



Hal senada disampaikan Kepala MTs Bontsunggu, Hasrung. Ia pun mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTs Bontsunggu yang dengan penuh kesukarelaan menyerahkan bantuan untuk meringankan beban duka yang dialami oleh korban bencana alam di Kabupaten Enrekang, Sidrap, Luwu dan Wajo, “semoga apa yang kita donasikan ini dapat dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” pungkas Hasrung. (Afiev)

Iklan

×
Berita Terbaru Update