-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Potret Kekompakan "zAzg" Polres Bulukumba Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 06 April 2024 | 19.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T12:24:42Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memupuk kekompakan, personel Polres Bulukumba Polda Sulsel Letting "zAzg" menggelar Buka puasa dalam momen kebersamaan.



Letting "zAzg" merupakan nama komunitas Alumni Kepolisian angkatan XXIV/24 tahun 2004 Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua yang bertugas di Polres Bulukumba.


Buka puasa bersama ini digelar di Kampung Ramadhan Hotel Agri Kabupaten Bulukumba dihadiri seluruh keluarga besar zAzg Polres Bulukumba, Sabtu (6/4/2024) petang.


Ketua zAzg Polres Bulukumba Aipda Muhammad Irwan Umar, S.H mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan sesama Letting atau alumni yang bertugas di Polres Bulukumba.


"Semoga kebersamaan dan kekompakan yang positif ini kita jadikan sebagai semangat baru khususnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara." Tuturnya


Lebih lanjut Aipda Muhammad Irwan mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin pengurus zAzg Polres Bulukumba yang akan terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan kedepannya.


"Dengan kesibukan tugas masing-masing, terkadang kita sesama alumni jarang kumpul bersama, Ramadhan ini menjadi momentum untuk saling bersua dan bersilaturahmi bersama keluarga besar zAzg Polres Bulukumba, yang dihadiri istri dan anak masing-masing." ucap Aipda Muhammad Irwan.


Pada kesempatan ini kami Keluarga Besar Letting zAzg Polres Bulukumba mengucapkan, Marhaban ya Ramadhan "selamat hari raya idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin." Pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update