-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kabinet UHO Maju Resmi Dilantik, Begini Pesan Defrian Kepada Pengurus BEM UHO

Sabtu, 06 April 2024 | 00.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T17:20:13Z

Gambar : Foto bersama setelah pelantikan Kabinet UHO Maju. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) atau anggota Kabinet UHO Maju resmi dilantik di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Jum'at, (05/04/2023).


Defrian Ketua BEM UHO itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan universitas Halu Oleo dalam hal ini Rektor Universitas Halu Oleo dan wakil rektor III yang telah membantu pelantikan ini.


“Ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Halu Oleo dan wakil rektor III  kami untuk mengadakan pelantikan pengurus BEM UHO periode 2024 ini. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pembina BEM UHO yakni  Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,”Kata Defrian dalam sambutannya.


Defrian juga tak lupa mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena hari ini teman teman yang tergabung dalam anggota kabinet UHO Maju secara resmi telah dilantik. 


“Selamat kepada pengurus BEM UHO periode 2024 yang baru saja di Lantik. Menjadi sebagai pengurus lembaga adalah sebuah hak istimewa yang harus kita syukuri, karna di antara sekian puluhan ribuh mahasiswa universitas Halu Oleo kita semualah yang ada dalam ruangan ini yang terseleksi untuk menjadi pengurus BEM UHO, menjadi pengurus BEM UHO juga adalah sebuah kepercayaan dan tanggungjawab yang tidak bisa di anggap remeh,”Ungkap Defrian.


Kata Defrian setelah pelantikan ini kita harus mampu melakukan kerja sama secara optimal untuk merealisasikan program kerja, menjadikan BEM UHO sebagai organisasi yang mempunyai dampak dan manfaat untuk lingkungan sekitar, dan peduli terhadap problematika yang terjadi.


“Selama kurang lebih satu periode ini jangan di sia-siakan, ini adalah waktu yang sangat penting untuk kita berproses. Maka dari itu, mari kita sama sama memanfaatkan waktu dengan produktif sebagai pengurus BEM UHO,”Tutup Defrian. (Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update