-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bi Halal DPC IWAPI Makassar ; Hj. Risma Daeng Bulaeng Disupport Maju Bupati Gowa

Jumat, 26 April 2024 | 12.36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T05:48:54Z
SIMPULINDONESIA.com_ GOWA,- Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng Hadir dalam Acara Halal Bi Halal Bersama Ibu-ibu DPC IWAPI Makassar di Rumah Makan Ayam Goreng Sulawesi. Makassar, (25/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Risma Daeng Bulaeng menyempatkan hadir meskipun baru balik dari liburan di Kutai Bali. 

Kehadiran Hj.Risma dalam kegiatan ini, mampu mencairkan suasana, sehingga dalam
Kegiatan Halalbihalal ini Pengurus DPC IWAPI Makassar yang hadir, merangkaikan kegiatan ini dengan bincang-bincang, do'a dan makan bersama.

Pada kesempatan tersebut beragam support dan dukungan luar biasa kepada Hj. Risma Daeng Bulaeng untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Gowa. Sebagaimana diketahui bahwa Hj. Risma Daeng Bulaeng sering dikunjungi dan dikabarkan telah mendapatkan dukungan dari beberapa kader Partai, termasuk Golkar dan PKS.

Menurut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., yang kerap disapa manja oleh Ibu-ibu sosialita dengan sebutan Hj. Risma Daeng Bulaeng, dalam ungkapannya mengatakan "Waduh, ngeri-ngeri sedap" dengan sedikit candaan.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini silaturahmi usai lebaran dan liburan. Saya menghadiri undangan Halal Bi Halal DPC IWAPI Makassar untuk mempersiapkan diri dan memperkuat siniergi dalam membangun ekonomi khususnya di kota Sulawesi Selatan.

Beragam dukungan untuk maju Bupati. 

"InsyaAllah bila ada jalannya why not." (Ungkapnya)

Dari beberapa partai koalisi yang sudah memberi tawaran-tawaran dan dukungan termasuk Golkar dan PKS juga beberapa kader partai Nasdem mulai menjalin silaturahmi dengan Hj. Risma Daeng Bulaeng yang siap membuka ruang untuk berkolaborasi di Partai bila beliau berminat cetus beberapa kader Nasdem pada saat jumpai Hj. Risma Daeng Bulaeng di sebuah tempat perkopian kawula muda mudi di Gowa.

Hj. Risma Daeng Bulaeng menambahkan, "untuk beberapa dukungan yang lahir, saya tentunya tetap melakukan pertimbangan. Jika itu ada jalan, tentu secepatnya mengambil sikap. Terima kasih untuk seluruh pihak telah memberikan dukungan. Semoga ke depannya kita semua menuai sukses. Gowa BerkhaRISMA. Rewako!!!" Kuncinya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update