-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang Komsos Dengan Toko Pemuda di Desa Tenajar

Jumat, 29 Maret 2024 | 10.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T03:04:46Z

 

SimpulIndonesia.com-       INDRAMAYU - Sertu Suwarta selaku aparat teritorial selalu berkomunikasi Sosial terhadap semua warga masyarakat di wilayah binaannya. 

Begitu juga dengan saudara Maskarip yang merupakan salah tokoh pemuda di Desa Tenajar Lor Kec. Kertasemaya Kab. Indramayu.

Sertu Suwarta, mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaan diharapkan dapat memperoleh serta mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial yang terjadi di wilayah binaan. Sehingga bila ada hal-hal yang terjadi dapat dilakukan cegah dini sebagai bagian upaya dari deteksi dini yang terhimpun dari wilayah.

“Selain itu dengan Komunikasi sosial ini juga, yang adalah hal wajib dan boleh dikata merupakan bagian rutinitas dari seorang aparat kewilayahan dan manfaat lainnya akan meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dalam hubungan interaksi sosial antara Babinsa dengan segala komponen lapisan masyarakat yang ada demi terciptanya keselarasan di tengah-tengah warga masyarakat binaan,” ujar Babinsa.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update